Traveling Makin Asyik Bersama Jansport

Maraknya perkembangan dunia digital akhirnya membuat JanSport membuka toko online resminya di Indonesia. Sekarang, kaum urban yang sibuk, tidak lagi harus mendatangi toko-toko yang menjual Jansport secara resmi untuk membeli produk keren ini. Transaksi pun kini dapat dilakukan melalui website http://www.jansport.co.id. Di dalam web itu, pecinta tas asal Amerika Serikat ini bukan saja akan dimanjakan dengan aneka pilihan warna-warni maupun jenis Jansport tapi juga dijamin asli.

Peluncuran toko online Janpsort ini sendiri berlangsung pada Juni silam di bilangan Senopati, Jakarta dalam rangkaian acara gathering yang seru antara media dan blogger. Tapi toko online ini sudah diluncurkan sejak April lalu.

Menariknya, Janki Cahyadi selaku Direktur Jansport Indonesia menegaskan bahwa produk-produk yang dijual di situs resmi Jansport ini beberapa diantaranya adalah produk langka yang tidak akan ditemui di berbagai toko online lainnya.

Niken, Project Manager JanSport.co.id turut mengatakan bahwa kehadiran situs ini juga untuk memantau perkembangan produk Jansport di Indonesia. “Banyak barang palsu yang ternyata dibeli dari berbagai lapak. Dengan hadirnya toko online resmi, kita tidak perlu lagi khawatir terjebak membeli barang palsu”, tandasnya.

“Kami di Jansport jadi tahu mana saja produk yang paling diminati untuk pasar di Indonesia”, tambahnya lagi.

Selain itu dalam rangkaian peluncurannya, konsumen juga bisa mendapatkan layanan gratis ongkos kirim bila berbelanja di atas Rp 450 ribu. Untuk memudahkan sistem pembayaran, JanSport juga menggandeng DokuWallet untuk transaksi. Sedangkan proses pengiriman menggunakan layanan JNE.(Freddy)Breakfast Jansport 1IMG_1356IMG_5282

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s