Inilah 4 Hair Character

Chief Barber & Supplies Co sebagai the finest gentlemen melting pot menghadirkan keyakinan bahwa tahun 2017, the best hair character adalah paspor untuk menjadi seorang gentlemen sejati.

Chief Barber & Supplies Co, salah satu pelopor barbershop new wave di Indonesia, memperkenalkan 4 hair character pria urban tahun 2017. Chief yakin hair character ini dapat mewujudkan gaya rambut sesuai karakter sebagai kekuatan menyampaikan citra diri ke lingkungan. Sebab Chief percaya the best hair character adalah paspor untuk menjadi seorang gentleman.

Untuk itu penting menentukan barbershop agar mewujudkan the best hair character. Apalagi era 3.0 dengan generasi milenial sebagai penentu arah perkembangan lifestyle, gaya rambut tak lain adalah karakter diri yang ingin ditampilkan pria urban. “Di Chief Barbershop yang berdiri sejak 2013, kami percaya bahwa tahun 2017 bukan sekadar angka berganti, tapi juga tahun untuk menobatkan the best hair character sebagai paspor bagi pria urban dalam menikmati hidup.” ujar Fatsi Hakim Anzani, Founder Chief Barbersupplies & Co, Selasa 22/11, di Chief Barbershop, Ciragil, Jakarta

Lebih lanjut Fatsi menambahkan, 4 hair character 2017 yang terinspirasi dari hair cut iconic dan karakter unggul pria berbagai negara ini, diantaranya adalah modern undercut – Japanese hair character yang eksploratif, cosmo classic – Italian hair character yang passionate namun tetap berkelas, low fade – Englishman hair character yang konservatif dan penuh ketelitian. Dan paparazzi slick back – American hair character yang bebas dan senang menjadi terdepan.

Lalu barbershop seperti apa untuk menjawab kebutuhan kaum urban akan sebuah gaya rambut yang trendi sesuai dengan karakter mereka ? “Menurut saya, pria urban generasi milenial menginginkan lebih dari sebuah potongan rambut terbaru tetapi barbershop yang berkarakter dan dapat diandalkan menjadi poin penting untuk menjalani keseharian”, tambah Ion Akhmad, pekerja kreatif sekaligus man style expert, mewakili kaum urban yang cukup sering berkelana dari satu barbershop ke barbershop lain untuk membandingkan layanan yang diberikan.

Hadir di Kebayoran baru, kawasan pusat gaya hidup Jakarta, membuat ketiga lokasi Chief Barber & Supplies Co. bukan saja sebuah tempat tongkrongan baru untuk kaum pria yang ingin mendapatkan tampilan rambut. Chief memberikan lebih dari sebuah eksistensi bagi para pelanggannya di tengah perkembangan media soial yang kian pesat, tapi juga memberikan pemahaman baru bagi pria urban tentang the new wave barbershop, sebuah tempat di mana pria terkoneksi dengan dunianya.

Mengusung konsep American Style Classic dipadukan sentuhan lokal, Chief menggunakan authentic barber chairs yang orisinal buatan tahun 1900-an dari Amerika. Dipertegas dengan tampilan interior kombinasi industrialis minimalis yang dirancang Sir Dandy, dan aroma maskulin yang kuat, menstimulus otak akan sensasi feel like a gentleman bagi tamunya saat keluar dari Chief barbershop.

Menangkap insight pria urban generasi milenial, Chief menghadirkan lebih dari full service barbershop (integrated service and retail focused barbershop). Yaitu sebuah konsep yang menjamin proses memangkas rambut yang berkelas dan modern mulai dari layanan booking melalui mobile apps, konsultasi model potongan rambut, hot towel shave, hair wash, warm towel, blow, hair tonic, hair styling hingga pilihan hair grooming products yang lengkap. “Di sini juga kita memberikan kebutuhan hair grooming seperti pomade berbahan dasar air dan minyak hingga beard oil yang bagus untuk kulit. Bahkan yang terbaru oil based pomade removal yang pertama di dunia. Semua di-manufacture secara professional oleh para R&D Chief”. Jaringan barbershop dan produk ritel hair grooming ini adalah konsep bisnis dalam naungan Chief Barber & Supplies Co sebagai The Finest Gentlemen Melting Pot.” tandas Fatsi.

Tidak salah lagi bila Chief Barber & Supplies Co disebut-sebut Ions sebagai barbershop berkarakter yang mengusung sebuah experience unik untuk setiap tamunya. “Saya nggak galau lagi cari barbershop yang tepat dan pilih gaya rambut. Senangnya, saya akhirnya tahu the best hair character yang sesuai untuk hadapi tahun 2017, ” tutup Ion dengan optimis

Tentang Chief Barber & Supplies Co

Chief Barbershop, salah satu pelopor barbershop new wave di Jakarta, berdiri tahun 2013 oleh Oky Andries dan Fatsi Hakim Anjani. Berlokasi di kawasan gaya hidup Jakarta, Chief kini telah hadir di 3 cabang yaitu Senopati, Ciragil dan Cipete yang baru saja beroperasional. Semuanya hadir dengan konsep American style classic, namun tidak meninggalkan kekayaan lokal. American style classic terlihat dari authentic barbershop chair yang orisinal. Diperkuat kombinasi tampilan industrialis dan rustic yang maskulin, dirancang oleh Sir Dandy, salah satu seniman berbakat Indonesia. Chief pun memberdayagunakan talenta barberman dari Garut.

Chief Barbershop kini berkembang menjadi the finest gentleman melting pot, tidak saja menghadirkan kebutuhan potong rambut pria (seperti close taper shave, hot towel shave, hair dye) namun juga rangkaian jenis pomade terbaik dari seluruh dunia. Diantaranya adalah Australia – uppercut, USA – suavecito, american pomade, layrite & JS Sloane, Belanda- Reuzel, Inggris – daimon barber, Indonesia – Chief pomade & Happy lavender, Jerman- schmier).

Setelah sukses dengan konsep full service barbershop (integrated service and retail focused barbershop), Chief memiliki Chief Barber & Supplies Co. Tidak hanya jaringan Chief namun juga melansir produk hair grooming untuk pria. Chief Barber & Supplies Co terdiri dari para R&D professional yang mengembangkan dan memformulasikan Chief pomade dan juga oil based pomade removal pertama di dunia.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s