The New One Stop Hang-Out Venue in Jakarta is Open Now!

‘KINCIR’ SOUVENIR-KITCHEN-BEER terletak di shopping mall berkelas Ibukota dan diklaim sebagai satu-satunya resto kafe yang buka 24 Jam di bilangan utara Jakarta dengan akses parkir yang mudah juga terjangkau untuk kantong. 

Pada akhir Januari lalu sebuah resto kafe bernama ‘Kincir’ sukses diluncurkan di bilangan Kelapa Gading. Ini menandai sukses sebelumnya saat Kaaramel Juice Group yang juga membuka Batavia Market di area Kota Tua Jakarta terjun di bisnis industri kuliner Ibukota yang terkenal keras.

kincir-1kincir-2kincir-3

Berada di Mall Artha Gading, Lobby Cina Lantai Dasar, Jakarta. Kehadiran ‘KINCIR’ Souvenir-Kitchen-Beer seperti menangkap kebutuhan masyarakat modern akan pilihan spot kuliner yang memberikan kelengkapan dari cita rasa, lokasi yang cozy, fasilitas wifi hingga akses mudah.

Seperti diketahui, Ibukota Jakarta sendiri selalu menawarkan kehidupan metropolis gemerlap yang tak pernah mati dengan dinamika masyarakat modernnya yang serba cepat dan instan. Aktivitas masyarakatnya pun terlihat semakin hedonis yang tak lagi hanya sibuk di jam kantor saja tetapi hingga malam pun masih berkutat dengan pekerjaan atau masih harus bertemu dengan kolega atau dengan kemacetan yang super parah terpaksa harus mencari tempat untuk menunggu kemacetan terurai.

Kondisi ini akhirnya turut menumbuhkan industri kuliner yang saat ini tak sekedar hanya menawarkan beragam jenis makanan saja, tetapi juga beralih fungsi sebagai tempat meeting, hang-out, meeting point atau shelter point yang menawarkan kenyamanan interior dan fasilitas wifi gratis. Untuk mengakomodir dinamika masyarakat modern Ibukota yang tinggi seperti itu maka spot kuliner yang berani untuk beroperasi 24 jam tentunya sangat diminati oleh orang-orang super sibuk.

Menariknya, ‘KINCIR’ Souvenir-Kitchen-Beer hadir menawarkan sebuah paket lengkap one stop hang out venue untuk para pengunjungnya agar dapat menikmati cita rasa otentik masakan Indonesia dengan lokasi yang nyaman, interior keren, fasilitas wifi yang super cepat hingga akses parkir yang mudah dan yang terpenting buka 24 jam.

Konsep Souvenir-Kitchen-Beer juga memberikan keuntungan ganda bagi para pengunjung, karena tidak hanya sekadar hang out dan menikmati hidangan khas Tanah Air saja, tetapi juga bisa sambil melihat-lihat bahkan membeli kerajinan tangan atau suvenir etnik Tanah Air yang dipajang di areal souvenir resto ini. Bagi pecinta Beer, ‘KINCIR’ Souvenir-Kitchen-Beer juga menjadi tempat yang pas karena aneka ragam Beer dapat dinikmati dengan suasana yang cozy.

Ferry Dafira dari Kaaramel Juice Group mengungkapkan, “Sejak berkecimpung dalam bisnis kuliner khususnya di kota Jakarta dan sekitarnya, kami melihat bahwa bisnis kuliner memiliki prospek yang sangat menjanjikan dan tidak pernah mati, karena makanan merupakan kebutuhan utama setiap manusia sehingga berjamurnya spot kuliner saat ini menjadi penanda masih terbuka peluang di bisnis ini. Untuk itulah kami terjun di bisnis kuliner untuk memberikan pilihan spot kuliner berbeda bagi pecinta kuliner kota Jakarta”.

Ditambahkannya, “Meskipun bisnis ini menjanjikan, namun kami harus kreatif untuk menyajikan sebuah spot kuliner yang memberikan nilai lebih bagi pengunjung, tak semata hanya cita rasa berkualitas saja, tetapi ambience yang nyaman dan unik serta pelayanan terbaik sangat memegang peranan penting terhadap suksesnya sebuah spot kuliner. Untuk itulah berbekal sukses dengan Batavia Market, kami pun menghadirkan ‘KINCIR’ Souvenir-Kitchen-Beer sebagai spot kuliner yang unik yang cocok sebagai tempat hang out bagi pecinta kuliner yang buka hingga 24 jam dan selain resto, kami juga menawarkan tempat pembelian souvenir Indonesia sehingga tidak hanya makan, para pengunjung juga dapat membeli Souvenir khas Indonesia yang dapat menjadi buah tangan untuk handai taulan yang berada di luar negeri”.

Lebih dekat, ‘KINCIR’ Souvenir-Kitchen-Beer menawarkan masakan otentik Indonesia dengan nuansa seperti taman yang santai dan menyejukan. Tempatnya cozy dengan interior yang unik dan terdapat menu makanan andalan seperti Nasi Betawi serta memiliki komitmen mendukung awareness untuk cinta dan makan masakan Indonesia melalui hastag #IeatIndonesianfood.

Jadi, sedang ingin makan apa? Di tempat ini rasa lapar Anda mungkin dapat mengalahkan rasa penasaran Anda sendiri. Nikmati saja beberapa sajian sedap yang kami rekomendasi, mulai dari Nasi Goreng Kincir, Sop Buntut, Bawal Colo-colo, Nasi Betawi, Buntut Bakar Kincir, Nasi Sapi Lada Hitam Vegetarian, hingga Nasi Timbel yang pantang dilewatkan. (Wal)

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s