Space Between Us; Cinta Generasi Milenial

Era milenium sudah berlalu hampir 2 dekade, mimpi manusia untuk bisa hidup di luar planet bumi nampaknya bukan lagi sekadar mimpi belaka. Begitu juga dengan film produksi STX Entertainment ini, kisahnya cukup menarik tentang percintaan dua muda-mudi beda planet yang menjalin cerita cinta lewat teknologi chat dan video call.

Cerita berawal dari sekelompok peneliti NASA yang punya mimpi menaklukkan planet merah alias Mars dan mencoba untuk tinggal di planet itu sebagai pionir sebelum umat manusia nantinya menghuni planet misterius itu. Sebanyak 15 astronot yang diturunkan pada misi itu ternyata ada satu yang sedang hamil, Sarah Elliot (Janet Montgomery). Sayangnya proses kelahiran astronotwati itu tidak berlangsung lancar, dia meninggal saat melahirkan putranya, Gardner Elliot (Asa Butterfield).

Karena tidak memungkinkan membawa si kecil Gardner ke bumi, maka akhirnya bayi laki-laki itu pun menjadi manusia pertama yang lahir di planet merah. Selama 16 tahun, Gardner hanya hidup di wilayah konservasi yang tertutup dan terlindungi. Temannya hanya robot maupun astronot yang silih berganti. Dia pun memberontak mencari jati dirinya. Asal usulnya.

Perkenalannya dengan manusia bumi Tulsa (Britt Robertson) membawanya dalam dunia romantika yang sentimentil. Saat mendapatkan kesempatan untuk bertandang ke bumi, Gardner pun memenuhi dahaganya untuk mencari Tulsa, cinta pertama juga cinta sejatinya. Sementara dahaganya terpenuhi dengan hal-hal baru, kondisi Gardner kian rentan karena ternyata tubuhnya juga tidak bisa berlama-lama ada di bumi karena sistem kekebalan tubuhnya berbeda dengan manusia bumi lainnya.

Dibalut dengan soundtrack yang segar dan kekinian, film yang disutradarai oleh Peter Chelsom dan naskahnya ditulis oleh Allan Loeb ini juga dibintangi oleh aktor gaek Gary Oldman. (Wal)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s