Wonder Woman; Pesona Superhero Perempuan

Setelah sebelumnya DC dan Warner Bros Pictures merilis Batman vs Superman dan juga Suicide Squad. Pertengahan tahun ini rumah produksi yang berawal mula dari komik stripe itu akhirnya merilis aksi kepahlawanan perempuan yang telah terkenal sejak lama, Wonder Woman.

Ada banyak versi tentang Wonder Woman, bagaimana dengan versi layar lebarnya yang diperankan oleh Gal Gadot ini?

Digarap oleh sineas Patty Jenkins, banyak adegan laga juga drama yang dihadirkan dalam film yang dibungkus dalam durasi 2 jam 21 menit itu. Kita pun akan disajikan berbagai macam efek CGI yang menakjubkan, mulai dari ledakan hingga beberapa adegan di langit juga laut.

Tidak bisa ditampik, pesona Gal Gadot sebagai bintang utama dan berperan sebagai Diana cukup menjadi perhatian tersendiri di dalam film ini. Beradu akting dengan Chris Pine yang kebagian peran sebagai Steve Trevor, seorang tentara Amerika di zaman Perang Dunia I, chemistry Diana dan Trevor memang seru walaupun kadang kedodoran.

Set film yang cukup menarik antara lain tampilnya Themyscira, sebuah pulau cantik yang penuh fantasi dan tersembunyi di Eropa. Secara keseluruhan, ini adalah film yang bukan saja seru tapi juga sukses menampilkan kembali sosok perempuan superhero dalam film Hollywood. Sesuatu yang sudah jarang kita lihat belakangan ini. (Wal)

 

 

 

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s