Baywatch; Summer is On!

Diadaptasi dari serial televisi era 90-an yang sukses luar biasa dengan bintang utama David Hasselhoff, ini adalah sebuah film penuh warna ceria, hangat dan membara, khas musim panas yang dinamis. Kali ini Paramount Pictures bertindak sebagai distributor film untuk diedarkan sepanjang musim panas ini di seluruh dunia.

Adalah kepala penjaga pantai, Mitch Buchannon (Dwayne Johnson) yang sedang merekrut calon-calon baru untuk penjaga pantai dan harus mempertaruhkan reputasi sekaligus pantainya kepada seorang pemuda ceroboh bernama Matt (Zac Efron) yang tiba-tiba muncul dan direkomendasikan oleh atasan Mitch, Captain Thorpe (Rob Huebel).

Seperti halnya miniseri televisi Baywatch yang penuh suguhan konflik, dalam film besutan Seth Gordon (Pixels) ini antara lain kita juga masih akan diberikan beberapa drama tentang kehidupan di sekitar pantai Bay, mulai dari ancaman yang datang dari pebisnis perempuan bernama Victoria Leeds (Priyanka Chopra) yang punya ambisi ingin menguasai tempat itu hingga konflik internal antara sesama anggota Baywatch.

Selain Dwayne Johnson maupun Zac Efron, film dengan durasi dua jam ini diperkuat juga oleh sederet aktris muda nan seksi seperti Alexandra Daddario, Kelly RohrBach, Ilfenesh Hadera hingga penampilan cameo dari mantan bintang Baywatch lawas seperti David Hasselhoff dan Pamela Anderson. (Wal)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s