Kingsman: The Golden Circle; Dari Inggris ke Kentucky

Setelah kesuksesan Kingsman: The Secret Service pada 2014. Film yang mengambil setting di Inggris dan digarap oleh sutradara Matthew Vaughn akhirnya kembali menyapa para penonton setianya. Kali ini title yang diangkat adalah The Golden Circle.

Matthew Vaughn masih mengemas film ini dengan gaya ringan. Berbeda dengan gaya film spionase umumnya. Kali ini sang musuh adalah Poppy, yang diperankan dengan brilian oleh aktris cantik Julianne Moore. Aktris ini mengaku kalau ikut sertanya di film ini diajak oleh Colin Firth yang juga sahabatnya. Karakter Eggsy sendiri masih diperankan oleh Taron Eggerton.

Sekuel film ini juga masih memamerkan setelan necis dari para agen dan senjata-senjata canggih juga setting penuh keindahan. Contohnya markas Poppy di belantara Asia Tenggara dirancang seperti layaknya di kemegahan Los Vegas. Unik dan menggemaskan.

Setting yang dilakukan di pabrik miras terkenal di Kentucky- Amerika Serikat juga menambah seru jalinan cerita. Termasuk hadirnya para agen asli negeri Paman Sam yang gayanya seperti koboi. Secara keseluruhan, film dengan durasi lebih dari dua jam ini sangat menghibur dan classy. Khas film action tapi tetap berbumbu humor yang renyah. (Wal)

Kingsman 4Kingsman 3Kingsman 1Kingsman 2

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s