Laneway Festival Singapore 2018: The Eight Time To Spread The Love!

Laneway Festival Singapore dikenal sebagai salah satu gelaran festival musik di region Asia Pasifik yang menawarkan unsur romantisme. Baik itu dari segi line-up yang tampil atau pun lokasinya yang unik, The Meadow, Gardens by the Bay – Singapura. Bulan depan, romantisme itu akan berlanjut untuk ke-8 kalinya, atau lebih tepatnya pada 27 Januari 2018.

Sejak beberapa bulan lalu, pihak panitia telah mengumumkan line-up utama untuk gelaran festival outdoor ini. Deretan skena indie seperti Slowdive, The Internet hingga Mac Demarco menjadi salah tiga dari line-up yang pantang dilewatkan. Selain ketiganya masih ada penyanyi balada Aldous Harding yang keren, kemudian Anderson .Paak & The Free Nationals, hingga si keling bersuara merdu, Moses Humney atau Amy Shark yang mencuri perhatian.

Misi dari festival yang sudah ada sejak tahun 2005 ini sendiri terbilang seru, karena memang ingin memperkenalkan band-band indie baru ke kancah yang lebih luas. Biasanya yang tampil di Laneway, akan terkenal kemudian. Demikian premis yang diplot dari festival ini. Selain tentunya, kamu bisa bersenang-senang di arena festival yang dirancang asyik dan cenderung hippies!

Meskipun masih akan berlangsung dalam sebulan ke depan, kamu masih bisa kok menyaksikan festival ini dengan beli langsung ke website-nya di sini, start dari SGD $150 saja per tiket bila membeli sekaligus 3 tiket. Ingat prinsip More the merrier bukan? Makin rame, makin asyik!

Jadi, tunggu apalagi, segera kejar mimpimu menjadi saksi dari berbagai band indie keren yang bakal tampil di Laneway Festival 2018. Atau kamu akan menyesal. (Wal)

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s