Wonder: Heartwarming Story

Sutradara Stephen Chbosky dikenal sebagai Penulis Skrip, Produser, juga Sutradara yang kerap menyajikan cerita tentang hubungan antar manusia yang menyentuh. Kita pernah merasakannya dalam The Perks of Being a Wallflower (2012) yang menuai pujian. Kemudian Beauty and the Beast (2017) yang juga reboot dari film kartun Disney sebelumnya.

Dalam “Wonder”, Stephen Chbosky yang kelahiran Pittsburgh sekaligus menjadi penulis skripnya. Ini adalah salah satu novel laris yang masuk New York Best Time Seller. Berkisah tentang keluarga dan persahabatan dari sosok Auggie Pullman (Jacob Tremblay) yang harus menjalani operasi di wajahnya hingga berkali-kali untuk terlihat “normal” agar bisa melihat, mendengar, juga punya wajah lebih baik.

Perjalanan Auggie yang mukanya ‘rusak’ dan menjadi korban bully di sekolahnya adalah inti kisah film dengan durasi 1 jam 53 menit ini.  Diangkat dari novel bestseller karya R.J. Palacio, Wonder adalah sebuah drama hangat tentang hubungan keluarga yang menyentuh. (Wal)

 

 

 

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s