The Commuter; Sebuah Perjalanan Berbeda

Awal tahun 2018, sutradara Jauma Colet-Serra kembali berkolaborasi dengan Liam Neeson dalam sebuah film aksi yang menegangkan dan diberi judul “The Commuter”. Ditulis naskahnya oleh Byron Willinger dan Philip de Blasi, film ini memiliki intensitas yang cukup tinggi sejak awal dimulai.

Dibintangi oleh deretan aktor juga aktris ternama Hollywood seperti Vera Farmiga, Patrick Wilson, Sam Neill, hingga Elizabeth Mc Govern film ini digarap oleh rumah produksi Ombra Film, Studio Canal. dan juga The Picture Company.

Adalah tentang Michael (Liam Neeson) seorang salesman asuransi yang sedang melaksanakan perjalanan rutinnya dengan kereta api untuk menuju rumahnya di kawasan pinggiran kota dan harus berpapasan dengan seorang wanita misterius (Vera Farmiga) yang datang menantangnya untuk mengungkap siapa penumpang gelap di kereta api itu sebelum perhentian terakhir.

Sampai akhirnya Michael tersadar bahwa dia hanyalah bagian dari sebuah rencana mematikan dari sebuah konspirasi kriminal yang bisa membahayakan nyawa dirinya dan juga sesama penumpang dalam kereta api tersebut.

Lewat plot yang twist kita akan merasakan ketegangan film ini sejak awal hingga akhir. Sebuah film yang bisa jadi kontender kuat untuk moviegoers bersemangat menghadapi tantang 2018. (Wal)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s