Maze Runner The Death Cure; Another Mission To WCKD

Installment ke-3 dari film sci-fi ini memang cukup ditunggu. Setelah sukses dengan film pembuka dan keduanya pada 2014 dan 2015, akhirnya di awal 2018 ini, penonton yang tergila-gila dengan aksi Thomas and the gank bisa memuaskan diri dalam durasi 2 jam 21 menit. Labirin penuh tantangan masih jadi setting utama. Dan WCKD masih menjadi musuh utama.

Masih dimainkan oleh Dylan O’Brien sebagai Thomas, kisah kali ini bergulir dengan misi dari Thomas yang ingin menyelamatkan Minho (Ki Hong Lee). Minho sendiri yang dianggap imun masih terkurung di markas WCKD dan menjadi kelinci percobaan dari obat alias serum bernama flare.

Langsung menggedor jantung penonton, The Death Cure memang seru sejak awal dan sang sineas Wes Ball juga mengemasnya dengan cepat. Karakter pemain utama yang kian dewasa dengan konflik yang kian tajam dan rumit semakin membuat film yang diangkat dari buku karya T.S.Nowlin layak masuk list tontonan di awal 2018. Penyuka action tentu pantang melewatkannya!

Overall, saga yang digadang sebagai film penutup alias tidak akan ada lagi seri The Maze Runner di masa depan ini memang pantas untuk dikejar sebelum benar-benar hilang dari layar peredaran yes! (Wal)

 

 

 

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s