Pacific Rim; Pertarungan Sengit Pilot Robot vs Kaiju

Setelah hampir 5 tahun berlalu, Kaiju pun kembali! Ya bulan Maret tahun 2018 ini menandai lagi serunya aksi sengit dari para robot di bibir Pasific dengan monster dari dua alam yang super kuat, Kaiju. Kalau di film terdahulunya ada nama Guillermo del Toro yang bertindak sebagai sutradara, di sekuelnya kali ini giliran sineas Steven S. DeKnight yang jadi sutradara. DeKnight memang belum banyak dikenal sebagai sutradara film panjang komersil, dia terbiasa menyutradarai beberapa series televisi seperti Smallville dan Daredevil.

Dibintangi oleh sejumlah bintang seperti John Boyega yang melejit lewat Star Wars, film ini dibungkus dengan durasi hampir dua jam. Pertarungan Jaeger vs kaiju kali ini diwarnai oleh banyak aktor/aktris muda seperti Scott Eastwood, Jing Tian, Cailee Spaeny, Rinko Kikuchi, Burn Gorman, Adria Arjona juga Charlie Day.

Secara keseluruhan, kisah yang ditampilkan juga menarik karena masih menyimpan benang merah antara film terdahulu dengan sekuelnya. Saat ancaman besar datang dari para monster Kaiju lewat organisasi rahasia bernama the Breach, para Jaeger alias pilot robot harus bahu-membahu karena dunia adalah taruhannya.

Jadi bagaimana kah sekuel ini akan kembali membuat kamu tertegun? Pastikan untuk datang ke bioskop mulai 21 Maret 2018. (Wal)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pacific Rim; Pertarungan Sengit Pilot Robot vs Kaiju
 

Bersiaplah, kaiju kembali! Sekuel Pacific Rim hadir di bulan Maret ini. Bertajuk Pacific Rim Uprising, kali ini Guillermo del Toro hanya duduk di bangku produser, sementara sutradara diserahkan oleh Steven S. DeKnight.  Menggaet bintang Star Wars John Boyega, film aksi Jaeger vs kaiju ini menampilkan juga Scott Eastwood, Jing Tian, Cailee Spaeny, Rinko Kikuchi, Burn Gorman, Adria Arjona dan Charlie Day.

 

10 tahun setelah meninggalnya sang ayah akibat pengorbanan nyawa dalam menghadapi serangan kaiju, Jake Pentecost (John Boyega) calon pilot Jaeger meninggalkan proses latihannya dan terlibat di dunia kriminal.

 

Sebuah organisasi misterius telah membuka the Breach, munculnya Jaeger tanpa pilot dan ancaman dari para kaiju. Ia pun harus bergabung bersama kakak angkatnya, Mako Mori (Rinko Kikuchi) yang kini telah menjadi pemimpin pasukan Jaeger bernama Pan Pacific Defense Corps , rekan lamanya Nate Lambert (Scott Eastwood) dan Amara Namani (Cailee Spaeny) remaja), scavenger yang dapat merakit Jaeger. Mereka kemudian berusaha menyatukan kembali pasukan Jaeger untuk menghadapi kebangkitan para monster.

Tayang lebih awal di Asia, keberagaman aktor hadir dalam film ini. Kita akan menemukan aksi Rinko Kikuchi, Tian Jing, Jin Zhang, Karan Brar, Wesley Wong dan Mackenyu dalam film yang berdurasi 110 menit ini.

 

Pacific Rim Uprising memang tak bisa menyaingi film pertama, tapi setidaknya melepaskan dahaga para fans akan pertarungan sengit Jaeger dan Kaiju. Tayang di bioskop Indonesia 21 Maret 2018, beli tiket bioskop online kamu di

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s