Midnight Sun; Romansa kehidupan yang menyayat hati

Termasuk salah satu film remaja yang bakal menguras air mata, membuat Midnight Sun pantang terlewat sebagai tontonan di bioskop pada April 2018 ini. Ada penyanyi sekaligus aktris cantik berbakat Bella Thorne yang kebagian peran sebagai Katie Price dalam film ini. Dirinya kebagian peran sebagai sosok perempuan muda yang mengidap penyakit langka genetik bernama Xeroderma pigmentosum atau XP.

Penyakit yang membuatnya tidak bisa terkena sinar matahari secara langsung. Untuk melindungi dirinya dari akibat fatal karena penyakitnya, Katie selama ini tinggal di rumah bersama dengan ayahnya, Jack Price (dimainkan oleh Rob Riggle). Sang ibu telah lama meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan sejak dia masih kecil.

Selama hampir seluruh hidupnya, gadis ini hanya mengenal kamar tidur dan rumahnya sebagai lokasi untuk berinteraksi, sampai pada akhirnya sosok Charlie mencuri perhatiannya. Meskipun mereka tidak mengenal secara dekat Charlie, ada rasa terpendam di hatinya. Bertahu-tahun lamanya, Katie menunggu saat bisa bertemu secara langsung dengan Charlie.

Sampai pada satu malam di stasiun dekat kota tempat tinggal mereka, Katie pun meminta ijin ayahnya untuk ngamen sejenak mengusir kebosanannya dengan situasi rumah. Malam itu, seperti halnya takdir. Katie pun bertemu secara intim untuk pertama kalinya dengan Charlie. Yang terpesona dengan suara merdunya di stasiun.

Diadaptasi dari Song To The Sun atau “Taiyou No Uta”, film ini dibintangi oleh putra semata wayang bintang Hollywood Arnold Schwarzenegger yaitu Patrick. Sebuah kisah cinta yang sangat haru biru dan layak menjadi tontonan pada weekend ini (Wal)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s