Jurassic World; Fallen Kingdom, Dinosaurus Pun Perlu Dilindungi

Tiga tahun setelah Isla Nublar, theme park yang menampilkan para dinosaurus beraksi ditutup, sekelompok mafia juga ilmuwan berusaha datang lagi ke pulau dengan gunung berapi aktif itu. Dengan alasan ingin melestarikan dinosaurus dari serangan kepunahan karena gunung api Isla Nublar akan meledak, drama petualangan arahan Juan Antonio Bayona ini pun dimulai!

Dua pasangan yang menjadi pahlawan di film sebelumnya, Owen (Chris Pratt) dan Claire (Bryce Dallas Howard) harus kembali ke taman Isla Nublar untuk melindungi Blue, raptor yang mereka besarkan sejak awal di taman bermain itu sebelum jadi korban dari para mafia berdarah dingin yang berkeinginan mengoleksi raptor sebagai peliharaan mereka.

Selain Blue, setidaknya ada 11 spesies lain yang akan dipasarkan secara gelap di kediaman Lockwood, tempat penampungan sementara setelah Isla Nublar hancur karena letusan dashyat gunung api. Lockwood sendiri dimiliki oleh Benyamin Lockwood (James Cromwell), seorang bangsawan yang juga dikenal sebagai pelindung dinosaurus.

Apakah kemudian Benyamin terlibat dalam transaksi berdarah dengan mafia? Cari tahu dengan melihat langsung film produksi Universal Studios dan juga Amblin Entertainment ini pada awal Juni 2018. Indonesia sendiri termasuk dalam 6 negara di Asia Pasifik yang kebagian premiere duluan untuk menyaksikan aksi Pratt cs ini. (Wal)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s