Hodgepodge Superfest, Festival Musik Baru Campur Aduk

Setelah 14 tahun menyelenggarakan festival tahunan Jakarta International Java Jazz Festival dan juga festival lainnya seperti Java Rockin’land, Java Soulnation dan Soundsfair, kini Java Festival Production kembali menghadirkan sebuah festival multi-genre di Jakarta.

Hodgepodge Superfest sendiri merupakan festival besutan Java Festival Production yang menggandeng Super Music dan didukung oleh Kopi Kapal Api yang akan menyuguhkan beragam musik seperti rock, pop, indie, elektronik dan genre musik lainnya dalam satu kesatuan.

Nah, udah nggak sabar mau merasakan sendiri festival unik ini?Rencananya Hodgepodge Superfest akan dimulai pada 1-2 September 2018 di Allianz Ecopark Ancol. Saat ini deretan line-up internasional yang telah mengkonfirmasi kehadirannya adalah The Libertines, All Time Low, Lil Yachty dan Gallant. Sedangkan artis lainnya yang juga bakal tampil di antaranya adalah August Alsina, Russ, Lemaitre, Day Wave, Cloud Nothings, Tayla Parx, Sundara Karma, Vancouver Sleep Clinic, Swim Deep, Park Hotel, Kid Francescoli, Didirri dan masih banyak lagi nama lainnya.

“Ini merupakan sebuah kebanggaan bagi kami bisa berkolaborasi bersama Super Music dan mendapat dukungan penuh dari Kopi Kapal Api dalam menghadirkan sebuah festival musik dengan konsep baru dan fresh” ujar Dewi Gontha selaku Presiden Direktur PT. Java Festival Production.

“Tahun ini, Super Music berkolaborasi dengan Java Festival Production dalam menyelenggarakan event Hodgepodge Superfest. Event ini menjadi momentum istimewa. Melalui kolaborasi dengan berbagai pihak, diharapkan Super Music semakin berperan aktif dalam perkembangan industri dan komunitas musik di Indonesia” ujar Vicky Setiawan, representatif dari Super Music.

Sedangkan Nikita Dompas selaku perwakilan dari Tim Program Java Festival Production mengungkapkan bahwa, “Sekarang saat yang tepat untuk penikmat musik Indonesia untuk melihat Hodgepodge Superfest sebagai sebuah discovery platform. Musik baru bisa dicari di sini,” ujar Nikita yang juga founder dari band Tomorrow People Ensemble.(Wal)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s