The Equalizer 2; Kembalinya Si Super Hero

Kehidupan Robert McCall (Denzel Washington) yang tidak lagi menjadi bagian dari unit pasukan khusus Amerika tidak serta merta membuatnya jadi aman. Meskipun kehidupannya termasuk nyaman, masih banyak hal yang membuat dirinya tidak nyaman dengan sekitarnya.

Profesinya sebagai supir taksi online di Amerika dan bertemu dengan orang-orang baru lengkap dengan semua masalahnya membuatnya pun ingin menjadi seorang sosok super hero alias pahlawan. Membela yang tertekan dan terzalimi.

Hingga akhirnya profesi sebagai supir taksi online membawanya berurusan kembali dengan rekan-rekan lamanya di pasukan khusus Amerika yang boleh dibilang kini telah membelot. Salah satunya ada Sam (Orson Bean) yang secara misterius mengajak McCall untuk bergabung dengannya sebagai pembunuh bayaran bagi sekelompok klien.

Situasi semakin misteri saat Susan (Melissa Leo), partner kerja lama McCall saat bertugas di Brussels tewas secara mendadak di kamar apartemennya kian memperkuat McCall untuk kembali terjun membela yang benar dan menyelidikinya.

Secara keseluruhan The Equalizer 2 menyajikan sebuah film aksi yang bukan saja menegangkan tapi juga seru dan intens. Banyak adegan diambil dari kamar apartemen McCall yang telah ditata sedemikian rupa layaknya sebuah bungker. Hal ini seperti mengingatkan kita akan paniknya Jodie Foster di Panic Room beberapa tahun silam.

 

 

 

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s