Mile 22, Saat Silat Indonesia Mendunia

Setelah penampilan yang memukau dalam beberapa tahun terakhir, Iko Uwais, aktor Indonesia kelahiran tahun 1983 akhirnya sukses menjamah Hollywood lebih dalam lagi lewat perannya sebagai sosok Li Noor dalam sebuah film arahan Peter Berg yang diluncurkan di bulan Agustus ini, Mile 22.

Kali ini Iko beradu akting dengan Mark Wahlberg dan Lauren Cohan. Aktor dan aktris kawakan Hollywood. Sebelumnya Peter Berg kita kenal sudah menyutradarai sederet film aksi yang memukau, sebut saja ada Deepwater Horizon dan drama tentang tragedi Boston Marathon, Patriots Day.

Kisah Mile 22 dimulai saat James Silva (Mark Wahlberg) yang juga pemimpin sebuah regu bernama Overwatch dan punya misi membasmi eks agen KGB dari Russia sekaligus mencari Cesium, sebuah bubuk berbahaya yang bisa membuat dunia porak poranda karena kekuatannya lebih dari bom atom.

Ketegangan mencari bubuk cesium dengan hadirnya sosok Li Noor yang “membelot” dari Indocarr City kian membuat cerita dalam film ini semakin tegang. Dalam film ini kita akan menyaksikan bagaimana Wark Wahlberg dan Iko Uwais beradu akting dan bak bik buk alias mempertontonkan martial art dengan citarasa Indonesia, alias pencak silat!

Jangan lewatkan adegan perkelahian seru antara Iko Uwais dan para villain yang mempertontonkan sang bintang laga ini shirtless alias cuma pakai boxer aja! Menariknya, beberapa adegan juga hadir dalam Bahasa Indonesia. Sesuatu yang membanggakan tentunya.

Secara keseluruhan, film yang pengerjaannya hampir satu tahun lamanya ini wajib masuk list tontonan Anda untuk bulan kemerdekaan ini. (Wal)

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s