Trend Baru Busana Syar’i

Sebagai salah satu brand ternama untuk busana syar’i modern di Indonesia yang telah memiliki ratusan reseller yang tersebar di seluruh Indonesia hingga ke mancanegara serta memiliki tagline ‘World Class Modest Syar’i’ membuat Jawhara Syari punya visi untuk menjadikan busana syar’i muslimah sebagai trend. Konsep yang ingin diusung oleh busana ini sendiri adalah modern, trendy, elegan dan comfort.

Ini terlihat dari karya-karya yang tertuang di dalam koleksi busana Jawhara Syari pada Sabtu, 25 Agustus 2018 lalu. Sang desainer Cynthia Mahendra punya misi untuk lebih memperkenalkan busana syar’i kepada seluruh kalangan masyarakat baik dalam maupun luar negeri. Hal ini tentu akan membuat busana syar’i akan lebih diakui keberadaan dan eksistensinya di dalam dunia fashion.

Sebelumnya Jawhara Syari juga telah sukses menggelar berbagai Fashion Show seperti Indonesia Fashion Week, Moslem Fashion Festival Istanbul, Tokyo Modest Fashion Show dan beberapa fashion show lainnya.

Keberadaan Jawhara Syari di industri fashion Tanah Air juga semakin dipertegas dengan kehadiran butik pertamanya yang berada di shopping mall bergengsi Ibukota, fX Jakarta.

Untuk memperkenalkan butik pertamanya tersebut, Jawhara Syari pun menggelar Grand Opening yang diramaikan dengan fashion show dan memperkenalkan koleksi terbaru bertemakan ‘Fleurs de Printemps’ yang terinspirasi dari keanggunan dan kemewahan busana syar’i ketika dipadukan dengna warna-warna pastel yang begitu menawan. Didesain dengan motif printing yang unik dan menggunakan warna warna pastel, koleksi ini  kental bernuansa boutique collection. (Wal)

 

                             

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s