Berpetualang Bareng Doraemon di Great Adventure in the Antartactic Kachi Kochi

Anda suka dengan tokoh karakter Doraemon? Kalau begitu film terbaru dari kucing robot abad ke-22 ini bisa jadi pilihan tontonan seru di Oktober ini. Berbeda dengan versi televisinya, petualangan Nobita, Shizuka, Suneo dan Giant kali ini boleh dibilang menarik dan penuh fantasi. Menghibur? Jelas!

Film ini sendiri dimulai ketika robot kucing dari abad ke-22 itu berpetualang ke wilayah Pasifik bersama dengan Nobita cs. Mereka ke wilayah terdingin di dunia sedangkan di Jepang sedang dilanda musim panas yang cukup terik. Alhasil Nobita pun merasa kedinginan. Dan seperti biasa Doraemon mengeluarkan alat-alatnya dari kantong ajaib untuk meredam itu.

Film ini sendiri dimulai lewat penemuan cincin asal dari Antartika yang diyakini berusia lebih dari 100.000 tahun. Faktanya Antartika baru ditemukan pada tahun 1700-an. Pertemuan dengan Carla juga Profesor Hyakkoi membuat petualangan kelima sahabat ini semakin seru dan menggemaskan.

Secara keseluruhan film ini termasuk menghibur untuk semua kalangan karena bahasa yang digunakan masih bahasa asli dan gambarnya juga cukup menarik. Kita serasa dibawa nostalgia kembali ke masa-masa awal kemunculan Doraemon di awal 90-an lewat layar televisi.
Doraemon 2

 

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s