Bohemian Rhapsody: Freddie Mercury Yang Abadi

Queen merupakan band legendaris yang mungkin dikenal luas hingga kini. Lagu-lagunya nyeleneh dan mudah diingat. Sosok vokalisnya yang flamboyan kini digambarkan dalam film bertajuk “Bohemian Rhapsody” dan cukup menyita perhatian.

Digarap dengan baik oleh sutradara nyeleneh Bryan Singer, film dengan durasi lebih dari dua jam ini bisa dibilang membangkitkan kembali sebuah kenangan tentang sosok Freddie Mercury yang legendaris. Dan kali ini Rami Malek kebagian peran sebagai sosok itu.

Queen sendiri beranggotakan Brian May, John Deacon, dan Roger Taylor. Berawal dari band iseng-iseng, grup ini akhirnya jadi salah satu band legendaris dunia. Boleh dibilang nama Freddie turut mengangkat band ini. Si cadas nan manja yang flamboyan.

Freddie yang aslinya bernama Farrokh Bulsara menjadi sentral utama dalam film ini. Visual film yang dimulai dengan konser dan ribuan penonton boleh dibilang adalah sajian utama di sini. Semua penonton juga akan diajak untuk menyanyi lagu-lagu seperti “Love of My Life” hingga intro “Bohemian Rhapsody” yang tak kalah legenda.

Puncak film ini sendiri ditandai dengan penampilan Rami Malek alias Freddie Mercury saat menghidupkan Stadion Wembley dengan gegap gempita dalam konser kemanusiaan bertajuk Live Aid pada tahun 1985. Sebuah penutup yang manis untuk seorang legenda. (Wal)

 

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s