Pilihan Baru Traveler Urban

Pada 27 November 2018 lalu wilayah Tangerang yang juga termasuk dalam provinsi Banten meresmikan untuk pertama kalinya sebuah hotel bintang lima. Nama hotel itu adalah JHL Solitaire Gading Serpong.

Hotel ini sendiri merupakan bagian dari D Varee Collection Hotel Management yang punya konsep ikonik, megah dan spektakuler.  Desain dan arsitektur seninya berpadu dengan kesempurnaan dan tentunya penuh sentuhan glamor.

Lokasinya yang berada tepat di jantung kota Serpong dan juga dikelilingi oleh berbagai fasilitas publik dan pusat konvensi terbesar di Indonesia, Indonesia Convention Center (ICE), pusat perlengkapan rumah tangga terbesar dari Swedia, IKEA, pusat perbelanjaan dari Jepang seperti AEON, dan lainnya menjadikan hotel ini adalah sebuah pilihan menarik untuk kaum urban Jabodetabek atau luar Jabodetabek yang ingin menghabiskan akhir pekannya di area Tangerang.

Selain lokasinya yang cukup strategis dan terjangkau dari Bandara International Soekarno-Hatta karena hanya berjarak tempuh sekitar 40 menit melalui akses tol Serpong dan JORR,  JHL Solitaire Gading Serpong juga punya 141 kamar yang terbagi dalam jenis Premier dan Suite. Keduanya dilengkapi dengan luxury amenities dan fasilitas yang menjamin kenyamanan para tamu yang menginap. Adapun pilihan unggulan lainnya di tempat ini adalah Suite Chairman yang punya ruang tamu, kamar tidur dan kamar mandi  luas dengan dekorasi terbaik dan perabotan lux.

Jerry Hermawan Lo selaku Komisaris JHL Solitaire Gading Serpong di sela-sela pembukaan sempat mengatakan bahwa kehadiran hotel ini bukan hanya untuk menjawab kebutuhan traveler semata tapi juga business traveler yang butuh tempat untuk MICE alias Meeting, Incentive, Convention, Expo. 

“Bisa juga jadi alternatif tempat wedding eksklusif bagi masyarakat wilayah Tangerang, Banten dan sekitarnya. Harapannya agar dapat turut mengangkat wajah provinsi Banten semakin cantik sekaligus menggerakkan roda perekonomian daerah”, tukas Jerry.

Selain kamar dan fasilitas lainnya, hotel ini juga memiliki pilihan restoran dan bar yang menawarkan pengalaman kuliner dengan konsep tema yang spesifik dan mengesankan, seperti Mangan All Day Dining RestaurantURO Japanese Dining & Sake BarRoyal 8 Chinese Restaurant & Dim Sums, Empress China Bar, Al Gusto Italian DiningCastro Lounge & Cigar Bar, dan juga Anni Fleurist Et Café.

Tidak hanya itu saja, JHL Solitaire Gading Serpong juga punya kolam renang dengan konsep outdoor yang menawarkan suasana yang menyegarkan. Ada juga The Workout bagi tamu yang aktif berolahraga dan LE Mere Glam Et Beaute Lounge yang menyediakan berbagai macam perawatan kecantikan yang dilayani oleh para ahli yang berpengalaman. Last but not least, tersedia juga Acqua Spa Wellness yang menyediakan pengalaman spa mewah pertama dengan memberikan pengalaman pijat terapetik dengan suasana relaks dan tenang. Jangan lewatkan juga wahana untuk anak-anak dengan konsep spa yang bertujuan untuk mengedukasi anak-anak tentang kebugaran sejak dini di Acquaree Kids Spa Journey.

Sebuah lokasi pelarian yang menarik tentunya untuk kaum urban ibukota yang haus dengan atraksi dan juga kemewahan. (Wal)

Iklan

Tinggalkan komentar

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: