Elliot The Littlest Reindeer: Semangat Natal Sang Kuda Poni

Menjelang Natal dan Tahun Baru 2019 sebuah film animasi baru produksi Awesometown Entertainment akan segera menyambangi bioskop-bioskop Indonesia. Judulnya cukup panjang, Elliot The Littlest Reindeer. Ceritanya masih tentang persahabatan antar hewan. Kali ini mengambil setting di sebuah ranch dekat Kutub Utara yang ketika musim dingin datang, keseluruhan wilayahnya akan tertutup salju tebal.
Diarahkan dan ditulis skripnya oleh Jennifer Westcott, film dengan durasi 88 menit ini termasuk salah satu animasi dari rumah produksi independen Negeri Belanda. Bintang yang mengisi suara juga mixed antara bintang Hollywood kenamaan atau pun bintang berbakat lainnya. Nama-nama yang turut mengisi antara lain ada Morena Baccarin (sebagai Corkie, sang kambing betina) dan si kuda poni pemberontak nan liar si Elliot dialihsuarakan oleh aktor muda Josh Hutcherson.
Ceritanya tentang sosok kuda muda yang postur tubuhnya kecil namun punya cita-cita tinggi ingin menjadi “pengerek” iringan kereta Santa saat Natal bersama dengan rusa-rusa yang selama ini telah masuk tim ekslusif. Keinginan kuat Elliot itu didukung juga oleh Corkie, kambing betina yang selama ini selalu menyemangati dirinya untuk bisa masuk tim Santa. Pekerjaan Elliot sendiri sehari-harinya adalah menggiring kambing-kambing di ranch milik Walter.
Kehidupan di ranch itu semakin dramatis saat Olga, seorang Rusia misterius datang untuk memborong isi ranch, terutama kambing-kambing yang menjadi teman Corkie. Apakah niat Olga ingin memindahkan ranch itu benar-benar tulus? Situasi ini digambarkan oleh Westcott menjadi sebuah tontonan menyenangkan untuk keluarga menjelang libur akhir tahun kali ini. Meskipun minim dengan efek animasi modern, film ini termasuk punya skrip menarik.
(Wal)
Iklan

Tinggalkan komentar

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: