How To Train Your Dragon The Hidden World; Akhir Kisah Sang Naga

Disutradarai sekaligus ditulis naskahnya oleh Dean DeBlois, ini merupakan kisah tentang Hiccup dan si naga hitam Toothless yang konon adalah seri terakhir dari franchise ‘How To Train Your Dragon’.

Tantangan Hiccup yang kini menjadi kepala suku Berk semakin banyak setelah naga-naga yang ada menjadi sasaran dari perompak kejam. Hiccup pun berencana memindahkan naga-naga itu ke Berk. Dan pada akhirnya Berk pun menjadi sumber kekacauan karena perompak sangat ingin memusnahkan semua naga yang ada.

Adanya Hidden World yang digadang-gadang sebagai salah satu tempat terindah untuk para naga hidup pun membuat Hiccup ingin mencarinya. Hiccup pun harus berupaya sekuat tenaga untuk menghalangi niat jahat Grimmel, seorang pembunuh naga yang terobsesi ingin menangkap Toothless.

How To Train Your Dragon The Hidden World sendiri menghadirkan pengisi suara yang sudah ternama di jagad Hollywood seperti Cate Blanchett yang mengisi suara sebagai Valka, Kit Harington yang membawakan karakter Eret dengan luar biasa, lalu ada America Ferrera sebagai sosok Astrid, tidak ketinggalan ada Jay Baruchel sebagai Hiccup dan last but not least tentunya Jonah Hill sebagai sosok Snotlout yang kocak.

Sementara itu, pertemuan Toothless dengan si naga putih Light Fury kian membuat keduanya bak pasangan muda yang dimabuk cinta, Mereka pun sempat melongok Hidden World yang indah dan menggetarkan di sebuah dasar laut sebelum sebuah tragedi terjadi. Apa kah tragedi itu? Tonton saja kisah penuh emosi dari Snoutlot cs ini di bioskop terdekat! (Wal)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s