15 Tahun Java Jazz Hadirkan Toto Sebagai Performer

Sejumlah lineup dan program dalam merayakan tahun ke-15 Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019 telah dibuka untuk umum pada pertengahan Januari lalu. Perayaan jazz tahunan ini akan diramaikan oleh berbagai artis mulai dari grup musik legendaris TOTO, artis pendatang baru Raveena, H.E.R. musisi yang pernah mendapatkan nomiasi Grammy Awards 2019, hingga super group yang berisikan Robert Glasper, Terrace Martin, Christian Scott aTunde Adjuah, Derrick Hodge, Taylor McFerrin, dan Justin Tyson yaitu R+R=NOW.

Dari grup musik asal Indonesia yang bakal jadi performer ada reuni yang telah ditunggu-tunggu yaitu Parkdrive sampai tentunya proyek kolaborasi dari Barry Likumahuwa Tribute to Roy Hargrove, Sony Music Project, Warner Music Project, dan Yamaha Music Project yang hanya dapat disaksikan di Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019. Tidak heran festival ini menjadi alasan mengapa dapat dibilang menjadi once in a lifetime experience dan sayang untuk dilewatkan.

Selain lineup dan program yang meriah, terdapat juga instalasi seni dan deretan aktivitas menarik lainnya di booth yang tersedia sehingga festival ini pun akhirnya menjadi sebuah kegiatan akhir pekan di mana pengunjung dapat berkumpul dengan keluarga dan teman-teman.

“Kami sangat berterima kasih kepada sponsor acara yang kembali mendukung serta sponsor sponsor yang baru pertama kali berpartisipasi pada cara ini karena atas dukungan merekalah maka penyelenggaraan edisi ke-15 ini bisa dipersiapkan. Acara ini juga tidak lepas dari  dukungan Kementerian Pariwisata dan Pemprov DKI. Bersama-sama denga para sponsor dan partner maka kami dapat kembali menyuguhkan deretan lineup yang digemari masyarakat, program festival yang unggul dan kami juga berharap semua yang telah kami persiapkan dapat menghibur pengunjung selama 3 hari pada 1, 2 dan 3 Maret 2019 mendatang. Khusus di tahun 2019 ini juga kami menggunakan tagline Music Unites Us All karena musik tidak mengenal latar belakang dan semua bisa bersama sama menikmati perayaan musik buatan anak Indonesia” ujar Dewi Gontha, Direktur Utama Java Festival Production dalam jumpa media pada pertengahan Januari lalu.

Dengan adanya benefit promo potongan harga dari BNI ini, BNI berharap dapat mengakomodir dan mempermudah nasabah BNI pecinta Jazz agar dapat menikmati musik jazz berkualitas dari artis nasional maupun mancanegara.” ujar Kiryanto, Corporate Secretary BNI

Dan seperti pada tahun-tahun sebelumnya, Java Festival Production juga menyelenggarakan rangkaian pra acara yang dapat dikunjungi tanpa dipungut biaya yaitu Java Jazz on the Move (JJOTM) di mana akan dimeriahkan oleh sejumlah artis yang juga akan tampil di Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019.

JJOTM akan diselenggarakan pada tanggal 12 Januari sampai dengan 27 Februari 2019 di berbagai tempat di sekitar Jadetabek. Selain menyaksikan pertunjukan, pengunjung JJOTM pun dapat membeli tiket Jakarta International BNI Java Jazz Festival dengan harga khusus serta tentunya paket merchandise acara yang hanya tersedia secara eksklusif di JJOTM. Selain itu, pengunjung juga dapat mengikuti kuis dan mendapatkan berbagai hadiah yang menarik, salah satunya tiket masuk ke acara BNI Java Jazz Festival 2019 dengan gratis. (Wal)

 

 

Iklan

Tinggalkan komentar

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: