Long Shot: Segar 100%

Ini adalah sebuah komedi satir tentang cinta berlatar nuansa intrik politik nan kental di Amerika Serikat (AS). Bercerita tentang sosok Fred Flarsky (Seth Rogen) dan Charlotte Field (Charlize Theron), keduanya sudah berkenalan jauh sejak masih remaja. Sebuah peristiwa pada akhirnya membangkitkan lagi romansa keduanya. Field yang merupakan pejabat negara dihormati dan sedang berkampanye menjadi calon presiden perempuan Amerika Serikat pertama secara tidak langsung bertemu dengan Flarsky, seorang jurnalis urakan yang suka menulis secara sarkasme.

Setelah Flarsky kehilangan pekerjaan di sebuah media online karena idealismenya sendiri, sebuah acara mempertemukannya dengan Field dalam sebuah pesta yang menghadirkan grup musik era 90-an, Boyz II Men. Kekocakan dan peristiwa tidak terduga tentu terjadi di pesta formal ini yang pada akhirnya menghubungkan Flarsky dan Field. Bibit cinta itu pun tumbuh lagi.

Film ini sendiri punya jalan cerita yang menarik dan terbilang segar karena sutradara Jonathan Levine membalutnya dengan pakem yang bebas. Dalam artian kata-kata kasar dan umpatan serta tingkah laku para bintangnya yang “cenderung tidak senonoh”, tanpa diedit. Tentu ini artinya, film ini masuk klasifikasi tontonan untuk usia 17 tahun ke atas.

Seth Rogen yang dikenal juga sebagai komedian dan juga seorang stand up bermain cukup bagus di film ini dan sangat menjiwai perannya sebagai seorang jurnalis urakan. Sedangkan aktris Charlize Theron yang dikenal sebagai pemain drama berkualitas Oscar, tentu kapasitas aktingnya tidak perlu diragukan lagi. Perannya sebagai Menlu AS yang tegas dan anggun, dengan sempurna bisa dibawakannya.

Sebuah tontonan segar yang pantang dilewatkan tentunya pada akhir pekan ini. (Wal)

LONGSHOT1LONGSHOT2LONGSHOT3LONGSHOT4

Iklan

Tinggalkan komentar

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: