Secret Life of Pets 2; Kembalinya Max si Pemberani

Setelah kesuksesan Secret Life of Pets pada tahun 2016, sang sineas Chris Renaud rupanya ingin sekali lagi menghibur para penonton dengan tingkah para binatang kesayangan yang menggemaskan seperti Max, Duke, Snowball,  dan kawan-kawan. Maka, setelah tiga tahun berlalu, sekuelnya pun dirilis sebagai film musim panas tahun ini.

Kali ini peran sutradara ke-2 diberikan ke Jonathan Del Val yang menggantikan Yarrow Cheney. Sebelumnya Jonathan Del Val lebih dikenal sebagai animator untuk banyak film animasi kenamaan seperti trilogi Despicable Me, Minions, The Lorax juga The Grinch. Film ini adalah debut penyutradaraannya sebagai co-director untuk layar lebar.

Di sekuelnya kali ini, Secret Life of Pets 2 kembali bercerita tentang anjing rumahan bernama Max (disuarakan Patton Oswalt) dan teman-temannya sesama hewan peliharaan di sebuah kompleks apartemen yang harus menerima banyak hal baru dalam hidup mereka seperti majikan yang akhirnya menikah dan kemudian memiliki bayi atau berhadapan dengan lingkungan baru yang asing.

Petulangan Max dan Duke sendiri dalam film ini tergolong seru karena majikan mereka Katie dan juga keluarga kecilnya mengajak Max dan Duke untuk berkunjung ke pedesaan agar tidak bosan dengan kehidupan kota yang serba ruwet. Kehidupan di desa yang aman dan tenteram membawa dampak positif untuk Max dan Duke. Perkenalan dengan anjing jenis pemburu bernama Rooster (Disuarakan oleh Harrison Ford) membuat Max dan Duke kian belajar tentang arti keberanian.

Film ini juga masih berkisah tentang sosok kelinci pemberani Snowball (Kevin Hart) yang punya cita-cita menjadi seorang super pets demi membela hewan-hewan yang tertindas. Munculnya karakter baru Daisy (Disuarakan oleh Tiffany Haddish), seekor anjing jenis Shih Tzu yang tidak tega melihat seekor anak harimau bernama Han dalam perjalanan mereka di pesawat kemudian mendatangi Snowball agar membebaskan Han dari sekapan sirkus kejam.

Misi penyelamatan Han menjadi titik penting film ini. Selain tentunya kita masih akan menyaksikan tingkah Gidget (Disuarakan oleh Jenny Slate) yang dengan kocaknya menyelinap ke rumah seorang nenek tua dan berperan sebagai seekor kucing demi menyelamatkan amanah dari Max yang terjebak di antara kucing-kucing liar nan ganas. Kita pun masih bisa menyaksikan Chloe (Disuarakan oleh Lake Bell) yang tingkahnya semakin menggemaskan dan cuek.

Secara keseluruhan, kisah Secret Life of Pets 2 tergolong menarik dan wajib menjadi pengisi tontonan di musim liburan kali ini. Karakter dan dialognya seperti mengingatkan kita akan dialog antar-manusia yang tanpa tembok pembatas. Jujur dan mengena. Si kecil pun menjadi teredukasi dengan tingkah para hewan yang ada. (Wal/Foto: Dokumentasi Illumination)Pets 2Pets2The Secret Life Of Pets 2

 

 

 

 

 

 

 

Iklan

Tinggalkan komentar

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: