Childs Play; Boneka Horor Rasa Milenial

on

Chucky dikenal sebagai salah satu boneka horor paling legendaris di jagat Hollywood. Dan tahun ini remake tentang boneka ‘setan’ ini sudah hadir kembali untuk meneror para moviegoers. Judulnya, Childs Play. Sebelumnya Chucky pertama kali edar pada tahun 1988 dan sukses meneror penonton.

Dalam versi terbarunya, Chucky dijelaskan sebagai boneka buatan pabrik yang mengalami error karena suatu hal. Seperti zaman yang sudah berubah, Chucky versi milenial pun digambarkan sudah digital savvy. Kali ini Chucky versi modern bernama Buddi. Sebuah boneka yang bisa menjadi kawan untuk keluarga.

Diproduseri oleh Seth Grahame-smith dan David Katzenberg, film produksi Orion Pictures ini diarahkan oleh Lars Klevberg dan naskahnya ditulis oleh Tyler Burton Smith dengan sejumlah bintang yang tampil antara lain ada Aubrey Plaza, Gabriel Bateman, Brian Tyree Henry, Mark Hamill, Tim Matheson, dan David Lewis.

Penampilan baru Chucky sebagai pembunuh legendaris tetap masih menjadi bumbu seru dalam film berdurasi satu jam tiga puluh menit ini walaupun tidak banyak adegan berdarah-darah seperti yang disajikan pada film sebelumnya. Untuk yang suka dengan tontonan horor, Childs Play bisa menjadi alternatif tontonan seru pada pekan ini bersama keluarga. (Wal)

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s