Crawl; Berpacu Waktu Melawan Buaya

on

Alexandre Aja dikenal sebagai salah satu sineas Hollywood yang punya spesialisasi di film-film dengan tema bencana, musibah, dan juga teror fantasi. Beberapa karyanya antara lain ada “Piranha 3D”, “The Hills Have Eyes”, hingga “Horns”. Alexandre juga dikenal sebagai sineas yang sering memberikan adegan-adegan jumpscare untuk para penontonnya, termasuk dalam film dengan judul pendek ini, Crawl.

Film yang mengangkat kisah tentang beberapa kawanan buaya atau aligator yang ikut hadir dalam sebuah bencana badai tingkat 5 di sebuah kota di kawasan Florida, Amerika Serikat ini konon diangkat berdasarkan sebuah kisah nyata beberapa tahun lalu.

Adalah Haley Keller (diperankan dengan baik oleh Kaya Scodelario), seorang atlet perenang yang mencoba mencari sang ayah, Dave (Barry Pepper) yang ternyata tidak bisa dihubungi dan masih terjebak di rumah lama mereka yang sudah hampir tenggelam.

Mengambil setting sebagian besar di ruangan bawah tanah rumah keluarga Haley, film ini pun dimulai saat Haley menemukan sang ayah yang terluka karena gigitan aligator raksasa. Bukan hanya ada satu, ternyata aligator ini sudah berkembang biak dan “pindah” ke basement rumah Haley. Rupanya waduk yang bocor karena badai adalah penyebab para aligator bermigrasi lalu berburu makanan.

Di antara pipa-pipa sempit di ruang bawah tanah rumah keluarga Haley yang lembab dan sebagian sudah terendam air dari badai dashyat, pertarungan Haley dan ayahnya untuk selamat dari serangan para aligator nan liar dan kelaparan menjadi plot cerita utama yang ditawarkan oleh film Crawl untuk para penonton.

Siapkan diri untuk loncat dari bangku Anda dalam film dengan durasi 1 jam 27 menit ini. Sebuah tontonan seru, menegangkan, yang ternyata tidak chessy seperti saat menengok trailer-nya beberapa waktu lalu. (Wal)

Crawl-Movie-2019-Early-Reactions-Social-MediaCRAWL1sinopsis-film-crawl-yang-tayang-10-juli-2019-tentang-teror-buaya-di-tengah-badai

 

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s