OREO x Spiderman Hadirkan Keseruan Far From Home

on

Pada 2 Juli 2019, OREO sebagai salah satu brand biskuit dari Mondelēz International menghadirkan keseruan baru untuk masyarakat Indonesia lewat film SPIDER-MAN Far From Home.

Dalam sesi jumpa media di Senayan City pada hari itu, Sachin Prasad yang juga Presiden Direktur Mondelēz Indonesia mengatakan bahwa di dunia dengan stres dan tekanan hidup dapat mengurangi keceriaan, untuk itu OREO pun mengajak masyarakat untuk mewujudkan imajinasi lewat kompetisi foto kreatif ala SPIDER-MAN. “Sebagai merek biskuit yang dicintai seluruh lapisan masyarakat, kompetisi ini adalah wujud nyata untuk  secara konsisten mengingatkan kembali masyarakat dalam merayakan serunya kehidupan”, katanya.

Kompetisi foto #OREOSpidermanID sendiri berlangsung cukup panjang dari 17 Juni – 11 Agustus 2019 dan masyarakat juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah utama berupa perjalanan mengunjungi berbagai lokasi syuting film SPIDER-MAN Far From Home yang ada di Eropa. Caranya juga terbilang mudah, yaitu dengan mengunggah foto bersama OREO kemasan apapun lalu berpose ala SPIDER-MAN, untuk kemudian di-upload ke media sosial plus mencantumkan tagar #OREOSpidermanID sekaligus tag 5 orang teman untuk ikutan juga.

Kompetisi ini sendiri dibagi menjadi 5 periode yang perlu diperhatikan, yaitu:

  • Periode 1: 17 – 30 Juni 2019
  • Periode 2: 1 – 7Juli 2019
  • Periode 3: 8 – 14 Juli 2019
  • Periode 4: 15 – 18 Juli 2019
  • Periode 5: 29 Juli – 11 Agustus 2019

Selain hadiah utama yang menggiurkan, OREO juga menyediakan berbagai hadiah hiburan yang tak kalah menarik berupa 2 drone di setiap periodenya. Informasi lebih lanjut tentang kompetisi ini dapat ditemukan di https://www.oreospiderman.com/id.

Maggie Effendy selaku Head of Biscuit, MondelēzIndonesia mengatakan bahwa bertepatan dengan pemutaran film SPIDER-MAN Far From Home, kemasan edisi khusus SPIDER-MAN juga ikut diluncurkan. OREO edisi khusus SPIDER-MAN bisa didapatkan pada varian OREO Vanilla 137 gram, OREO Cokelat 137 gram, OREO Vanilla 68,5 gram, OREO Cokelat 68,5 gram dan OREO Softcake.

Selain menghadirkan kemasan edisi khusus SPIDER-MAN, OREO juga mengajak masyarakat Indonesia untuk merasakan keseruan bersama di arena SPIDER-MAN Far From Home yang diadakan di atrium lantai 1 (satu) Senayan City, Jakarta mulai tanggal 28 Juni hingga 21 Juli 2019.

Ingin ikut keseruannya? Cukup membawa struk ALFAMART untuk pembelian ragam produk OREO senilai Rp25.000,- (dua puluh limaribu Rupiah) saja pengunjung sudah bisa menikmati bermacam aneka permainan seperti flying fox, wall climbing dan trampoline. Asyik kan?

“Dengan menghadirkan keseruan bersama SPIDER-MAN, OREO berharap dapat menginspirasi lebih banyak orang di Indonesia untuk terus terhubung dengan dunia dan orang-orang di sekitarnya sehingga mereka bisa saling berbagi imajinasi dan merasakan keseruan bersama,” tutup Maggie. (Wal)

WhatsApp Image 2019-07-15 at 10.39.22-2WhatsApp Image 2019-07-15 at 10.39.22WhatsApp Image 2019-07-15 at 10.39.23

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s