Hobbs and Shaw; Adu Adrenalin Dua Jagoan Fast & Furious

Salah satu spin-off dari waralaba Fast & Furious akhirnya edar juga pada musim panas kali ini. Mengawinkan dua aktor kawakan Hollywood seperti Dwayne Johnson dan Jason Statham, film ini menawarkan cerita khas tentang konflik keluarga seperti deretan film pendahulunya plus bumbu aksi-aksi menantang adrenalin yang membuat nafas penonton pun terhenti.

Cerita diawali dengan Deckard Shaw (Jason Statham) yang diminta sang Ibu Queenie (dimainkan oleh Helen Miren) untuk kembali rukun dengan adik perempuan satu-satunya, Hattie Shaw (dimainkan oleh Vanessa Kirby). Sayangnya, jejak sang adik pun lenyap bagai ditelan bumi.

Hattie, sang adik yang juga anggota MI-6, rupanya sedang masuk perangkap mafia dengan kecanggihan teknologi tak teridentifikasi, alhasil dirinya pun harus kucing-kucingan dengan para pemburunya. Di saat seperti itulah pertemuan adik-kakak ini berlangsung tak sengaja.

Hadirnya Brixton (dimainkan oleh Idris Elba) yang menjuluki dirinya “Superman Hitam” kian memperumit kisah dalam film ini. Di sisi lain, Deckard yang ditandem secara tidak sengaja dengan musuh bebuyutannya Hobbs (Dwayne Johnson) untuk melacak kasus sang adik, juga merasa tak nyaman bila harus bekerjasama dengan Hobbs. Pecahnya debat dan konflik setiap saat tidak terelakkan di antara keduanya. Ini menjadi bumbu dari instalasi terbaru Fast Furious yang diarahkan langsung oleh David Leitch (sebelumnya menggarap dwilogi Dead Pool dan Atomic Blonde).

Namun apa pun rintangannya, kedua pria dengan ego besar ini harus bekerjasama demi membasmi kejahatan masa depan yang dilakukan Brixton. Sebuah kejahatan berbahaya yang mempertaruhkan ribuan umat manusia di dalamnya.

Secara keseluruhan instalasi Fast & Furious yang kali ini dimainkan oleh dua bintang utama Dwayne Johnson dan Jason Statham benar-benar menawarkan kesegaran cerita dan juga kesempurnaan efek CGI. Benar-benar memukau dan khas!

Sebagai pelengkap, hadirnya sosok Ryan Reynolds yang juga dikenal sebagai bintang Deadpool kian membuat film ini kaya dengan cerita juga sketsa komedi tidak terlupakan. Sebuah tontonan menarik mengisi akhir pekan pada awal Agustus ini di bioskop. Dan boleh dibilang, menjadi salah satu kontender kuat film box office di musim panas kali ini. Musim yang menurut Hollywood adalah musim paling tepat untuk bersinar! (Wal)

Film Title: Fast & Furious Presents: Hobbs & Shawfast-furious-hobbs-and-shaw1-hobbs-and-shaw.w1200.h630hobbs and shaw

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s