Angel Has Fallen; Ketangguhan Seorang Komandan Paspampres

Sebagai salah satu franchise tersukses Hollywood yang menjual Gerard Butler sebagai bintang utamanya, film Angel Has Fallen yang edar pada pekan ke-3 Agustus ini boleh dibilang masih merupakan lanjutan dari dua film sebelumnya yaitu Olympus Has Fallen dan London Has Fallen. Kita pun kembali diajak menonton aksi-aksi trengginas Butler sebagai Mike Banning dalam melindungi Presiden Amerika Serikat, Alan Trumbull. Peran Trumbull sendiri masih dipegang oleh aktor gaek Morgan Freeman.

Adegan film produksi G-BASE dan Milennium Films ini dibuka dengan latihan bersama yang diinisiasi oleh rekan lama Banning  sewaktu berperang di Irak, Wade Jennings (diperankan oleh Danny Huston).  Jennings yang memilih jalan sebagai pasukan terlatih swasta seusai pensiun rupanya ingin mengajak Banning pensiun sebagai paspampres dan ikut membesarkan ‘klub’ latihan perangnya yang memang ditata secara profesional.

Tidak berapa lama, Mike Banning yang kini diangkat sebagai komandan utama untuk Secret Service Agent alias Paspampres dan bertugas melindungi Presiden Allan Trumbull harus menerima fitnah keji saat 18 orang anggotanya mati terbunuh dalam sebuah serangan drone di danau. Saat Trumbull berlibur untuk rehat. Serangan tanpa diduga ini pada akhirnya mengorek banyak hal juga mengungkap rahasia-rahasia lain terkait hubungan bilateral Amerika Serikat. Rumit dan penuh intrik.

Bila dalam dua film sebelumnya, ayah Banning yang bernama Clay Banning (diperankan oleh Nick Nolte) tidak pernah muncul di layar, kali ini para penonton akan melihat porsinya hingga 50 persen. Rekonsiliasi antara ayah dan anak ini juga menjadi konflik penting sepanjang durasi Angel Has Fallen. Selain itu menarik juga diperhatikan peran Piper Perabo, model yang juga aktris sebagai isteri Mike Banning. Secara keseluruhan, inilah film wajib tonton untuk Anda yang sudah kangen dan menyukai aksi-aksi penuh ledakan. (Wal/Foto: Ecletic Pictures)

DSC08302.ARWangel-has-fallen-image005-1566344430560ahf-03145-r-rsnolte_has_fallen_1200_514_s

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s