Gemini Man; Perpaduan Dashyat Lee-Smith

Sutradara Ang Lee yang sebelumnya dikenal juga sebagai salah satu sineas yang sukses mengangkat film-film drama berkualitas seperti Life of Pi, Brokeback Mountain hingga Lust, Caution kini ingin memberikan alternatif tontonan untuk para moviegoers lewat sebuah film aksi memikat menjelang akhir tahun 2019. Bintang utamanya ada Will Smith, salah satu aktor yang juga jadi favorit Lee.

Selain Will Smith, film yang naskahnya ditulis oleh Billy Ray (penulis skrip Captain Phillips) dan David Benioff (penulis skrip 25th Hour) ini juga menampilkan sederet aktor papan atas Hollywood seperti Benedict Wong, Clive Owen, hingga Mary Elizabeth Winstead. Sebuah kolaborasi yang menjanjikan tentunya.

Kisahnya sendiri tentang dunia kloning yang kian marak di masa depan. Cerita dibuka saat Henry (dimainkan oleh Will Smith) harus berjibaku dalam sebuah pertarungan sengit dengan seseorang yang mirip identik dengannya. Saling bingung dan mencari tahu, belakangan diketahui bahwa pemuda itu adalah Junior (dimainkan juga oleh will Smith).

Kedua “saudara kembar” ini pun harus berjibaku saling membunuh sambil menerka-nerka, kenapa mereka berdua harus berperang. Lalu, siapa kah pemenangnya? Mungkin Anda perlu menontonnya langsung di bioskop mulai minggu depan. Film ini juga menjanjikan sebuah tontonan yang super seru karena ada nama Jeffry Bruckheimer di daftar produsernya. (Wal/Foto: Skydance Media)

Gemini-Mangeminiiii mannnnwill-smith-gemini-man-yomzansi-1

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s