The Addams Family, Hitam Putih Keluarga Eksentrik

Setidaknya butuh hampir tiga dekade untuk menyaksikan kembali keluarga penuh eksentrik nan menyeramkan dalam ansambel The Addams Family ke layar perak setelah versi live-action-nya rilis pada tahun 1991 dan melambungkan nama aktris Anjelica Huston yang kebagian peran sebagai Morticia Addams, sang ibu rumah tangga yang punya rambut panjang lurus legam.

Sebelumnya tercatat The Addams Family pertama kali naik layar kaca (serial televisi) dari komik pada tahun 1964.

The Addams Family sendiri dimulai dari komik karya Charles Addams. Penonton sejak beberapa dekade silam juga sudah mengenal karakter keluarga penuh eksentrik ini. Diantaranya ada Gomez (sebagai Ayah), Morticia (sebagai Ibu), Wednesday (sang puteri) Pugsley (anak laki-laki), Paman Fester yang mirip tokoh Komunis pada Perang Dingin, Grandmama, butler bernama Lurch yang tampilannya mirip Frankenstein, potongan pergelangan tangan bernama Thing, serta sepupu Gomez yang unik bernama Itt.

Kali ini dalam versi animasi terbarunya yang digarap oleh duet sutradara Greg Tiernan dan Conrad Vernon, peran Morticia Addams disuarakan oleh si seksi multi talenta Charlize Theron. Selain itu, ada karakter Pugsley (yang disuarakan oleh Finn Wolfhard) dan Wednesday (disuarakan oleh Chloe Grace Moretz). Sedangkan sang suami Gomez kali ini disuarakan oleh Oscar Isaac.

Mengambil setting di area New Jersey yang modern, kastil nan seram milik Keluarga Addams tetap menarik untuk dikulik dalam versi animasi terbarunya ini. Penonton pada menit-menit awal film akan disuguhi oleh tur singkat seputar kastil megah yang seringkali diselimuti kabut tipis nan menyeramkan ini. Seru dan mendebarkan!

Cerita kali ini juga mengajak penonton milenial untuk berinteraksi dengan kehidupan baru keluarga Addams di tengah gempuran teknologi abad 21. Kolaborasi antara generasi baru keluarga Addams dengan lingkungan sekitar atau tetangga baru mereka menjadi intisari film yang dibungkus dengan durasi mencapai 87 menit ini.

Produksi keroyokan antara perusahaan film Metro-Goldwyn-Mayer (MGM) dan Cinesite Animation ini ditulis naskahnya oleh Matt Lieberman. Hasilnya? Sebuah film animasi yang bukan saja segar tapi penuh dialog masa kini juga. Ada nama Snoop Dogg, Bette Midler dan Allison Janney juga sebagai pengisi suara. Penasaran kan bagaimana mereka akan mengubah wajah The Addams Family masa kini? Segera tonton di bioskop terdekat yuk pada bulan Halloween ini! (Wal/Foto: Dokumen MGM)

Adams Family 3Adams Family 4Addams Family 1Addams Family 2

 

 

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s