Countdown; Aplikasi Instan Menuju Kematian

Sutradara Justin Dec memulai featured movie pertamanya lewat film ini. Sebelumnya, Dec sendiri lebih dikenal sebagai assistant director dalam beberapa film pendek, sebut saja ada Lazy Me (2012), Boats (2013) hingga film pendek debutnya untuk televisi, Rolling (2008).

Countdown yang dibungkus dengan durasi 90 menit dibintangi antara lain oleh Elizabeth Lail yang sebelumnya dikenal sebagai bintang dalam Unintended dan Once Upon A Time, lalu ada Jordan Calloway (bintang ER, Riverdale), Talitha Eliana Bateman yang bermain dalam Annabelle: Creation juga Geostorm, dan Peter Facinelli yang melambung lewat Twilight dan Supergirl.

Plot yang ditawarkan oleh Countdown terbilang menarik karena menggabungkan kehidupan masa kini dengan aplikasi di smartphone yang kian menjamur dengan horror thriller klasik semacam Final Destination universe. 

Adalah Quinn Harris (Lail), seorang perawat yang iseng mengunduh aplikasi Countdown dan ternyata mendapati bahwa sisa waktu yang dimilikinya hanya tinggal hitungan jam saja. Saat banyak korban mulai berjatuhan akibat aplikasi ini, Quinn pun bertemu dengan sosok Matt Monroe yang juga mengalami teror dari aplikasi kematian ini. Keduanya pun mulai bahu membahu saling menguatkan demi terhindar dari teror mematikan ini.

Secara keseluruhan, Countdown menawarkan suguhan suspens yang cukup intens walaupun penutupnya masih “menggantung” dan sepertinya memang dibiarkan untuk plot sekuel. Sebuah tontonan menarik menyambut Halloween tahun ini. (Wal/Foto: Wrigley Pictures)Countdown 1countdown 2Countdown 3countdown 4

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s