Bombshell; Skandal Dunia Televisi Berbalut Politik

Film drama produksi Lionsgate yang diadaptasi dari kisah nyata ini punya durasi 109 menit dan dibintangi oleh trio cantik Charlize Theron, Nicole Kidman, dan Margot Robbie. Baru-baru ini untuk perannya di sini, Charlize Theron malah kebagian nominasi Oscar tahun 2020 sebagai salah satu “Best Actress”. Selain itu, ada juga Margot Robbie yang kebagian nominasi di ajang penuh gengsi Academy Awards ke-92 sebagai “Aktris Pendukung Terbaik”.

Sutradara Jay Roach menggarap film yang bermula dari skandal di stasiun televisi FOX NEWS dan FOX TELEVISIONS ini dengan alur yang cukup mengintimidasi. Terutama di setiap adegan yang diperankan oleh John Lithgow sebagai CEO FOX, Roger Ailes.

Penulis skenario Charles Randolph juga sukses membawa kisah drama tentang pelecehan seksual ini dengan balutan sajian politik kental karena peristiwanya berdekatan dengan pemilihan Presiden Amerika Serikat pada 2016. 

Secara keseluruhan, film yang mengambil lokasi syuting di Los Angeles, California ini memberi sebuah ruang untuk penonton menyibak lebih dalam dunia rivalitas di pertelevisian yang dinamis. Sebuah tontonan yang edukatif dan menarik untuk yang memang sangat ingin terjun menjadi pekerja televisi. Bisa jadi ini salah satu film tentang jurnalisme yang digarap cukup serius. Jangan sampai terlewatkan ya! (Wal/Foto: Lionsgate Picture)
Bombshellbombshell 2bombshell 4bombshell 5

 

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s