Birds of Prey (And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn); Saat Harley Berdiri Di Atas Kaki Sendiri

Jared Leto yang pernah kebagian peran sebagai Joker kali ini harus tersingkir sementara dalam versi spin-off Batman yang judulnya cukup panjang, Birds of Prey (And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn). Disutradarai oleh Cathy Yan berdasarkan naskah yang ditulis oleh Christina Hodson, film kreasi DC ini juga menjanjikan sebuah warna baru dari dunia Gotham City yang biasanya berwarna gelap dan muram.

Selain karakter Harley Quinn yang gemilang dan dimainkan oleh si cantik Margot Robbie, film ini juga mendatangkan para karakter baru yang tidak kalah menariknya seperti Cassandra Cain (Ella Jay Basco), yatim piatu berdarah Asia yang berprofesi sebagai pencopet jalanan. Ada juga karakter penuh misteri Helena Bertinelli atau populer sebagai Huntress (dimainkan oleh Mary Elizabeth Winstead).

Dimunculkan juga Detektif Renee Montoya (dimainkan oleh Rosie Perez), kemudian Dinah Lance yang jadi Black Canary (Jurnee Smollet-Bell). Ke-4 perempuan ini bahu membahu menghadapi Roman Sionis atau dikenal sebagai Black Mask (dimainkan oleh Ewan McGregor) dari yang awalnya saling bermusuhan dan punya agenda masing-masing.

Menariknya, Triumph Motorcycles juga turut mendukung film Birds of Prey (and the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn). Jaringan sepeda motor dari Inggris ini sendiri dealernya di seluruh dunia ada lebih di 650 lokasi. Fantastis! Dengan mesin berkubikasi 765cc, Street Triple yang juga difitur dalam film Birds of Prey menjadi sebuah sepeda motor yang sangat ringan di kelasnya dengan memiliki teknologi masa kini yang state of the art, rangka dengan spesifikasi tinggi dan ciri khas sepeda motor Inggris yang sangat berkarakter. Sungguh elegan namun liar!

 Triumph Motorcycles Indonesia, dalam hal ini adalah PT. Garda Andalan Selaras dan merupakan pemegang merek untuk Triumph di Indonesia. Berpusat di Jakarta ( PT Garda Andalan Selaras ), tepatnya di Jalan Kemang Raya No. 19 dan saat ini telah membuka cabang di Bandung ( Bandung Motor Wiratama ).

Secara keseluruhan, film berdurasi 109 menit yang banyak menampilkan adegan kekerasan dan juga beberapa scene brutal ini dibungkus juga dengan dialog yang tidak kalah “panas”. Jadi, benar-benar harus 17 tahun ke atas yang menontonnya ya. Aksi Harley Quinn cs dapat mulai dinikmati di Bioskop-bioskop terdekat tanah air mulai 5 Februari 2020. (Wal/Foto: Dokumentasi: DC Entertainment)
Birds Of PreyBirds of Prey 2Birds Of Prey 3

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s