Stand By Me Doraemon 2; Happily Ever After Untuk Nobita?

Doraemon bukan sekadar animasi atau manga Jepang yang menarik, lucu, dan pas untuk semua usia, tapi seperti sudah mengakar bagi beberapa generasi. Sejak hadir pada awal 90-an di sebuah stasiun televisi swasta pada Minggu pagi dan tayang selama 30 menit, kisah robot kucing masa depan dan petualangannya bersama dengan Nobita dan kawan-kawannya seperti menjadi sebuah tontonan penuh nilai dan tentu saja setelah beberapa generasi, Doraemon bukan lagi sekadar anime, tapi legenda dan hadir unsur nostalgia.

Setelah sukses di seri pertama Stand By Me Doraemon pada tahun 2014, dalam lanjutannya kali ini, Nobita (yang suaranya diisi oleh Ohara Megumi) menemukan sebuah boneka beruang yang ditambal jahit tangan oleh nenek tercinta (suara sang nenek diisi oleh Miyamoto Nobuko). Tentu saja ini jadi memicu kenangan tersendiri untuk Nobita dan secara khusus dia meminta kepada Doraemon (disuarakan oleh Mizuta Wasabi) untuk menggunakan mesin waktu dan mengunjungi sang nenek.

Setelah sebelumnya di Stand by Me Doraemon sekitar 7 tahun lalu penonton dibikin deg-deg-an dengan “perpisahan” antara Doraemon dan Nobita. Kejutan apa yang dihadirkan di edisi ke-2 ini? Yang pasti banyak adegan mengharukan tentunya yang diselipkan di sini.

Pada saat peluncuran film ini untuk perdana di Indonesia, tepatnya di bioskop Kota Kasablanka, para tamu undangan yang datang diwajibkan untuk memakai dress code batik karena film Stand By Me Doraemon 2 punya inti kisah tentang pernikahan antara Nobita dan Shizuka. Apakah kemudian hidup Nobita akan bahagia selamanya bersama dengan pasangan sejatinya? Film ini bisa ditonton mulai 19 Februari 2021 di seluruh bioskop Indonesia. (Teks: Freddy Wally/Foto: Dokumentasi CBI Pictures).

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s