Detective Conan The Scarlet Bullet; Misteri Penculikan di Atas Kereta Peluru

Detective Conan pertama kali muncul dalam bentuk manga dan terbit pada tahun 1994. Manga yang merupakan buah karya dari Gosho Aoyama ini boleh dibilang sampai sekarang masih tetap digandrungi oleh milenial maupun generasi setelahnya, tercatat juga serial animenya sendiri telah mencapai episode ke-1000 lho!

Tercatat juga, film layar lebarnya juga telah mencapai film yang ke-24 dan yang baru-baru ini edar di bioskop Indonesia adalah ‘Detective Conan: The Scarlet Bullet’.

Berlatar belakang di Tokyo-Jepang yang sedang sibuk untuk merayakan World Sport Games (WSG) juga menjadi tuan rumah dari ajang bergengsi ini, kasus demi kasus yang misterius muncul. Sementara itu sejalan dengan WSG yang megah dan cenderung mewah, ada acara lain yang disinergikan bersamaan yaitu peluncuran kereta linear super konduktor tabung vakum pertama di dunia.

Kasus rangkaian penculikan misterius dengan melibatkan pimpinan eksekutif perusahaan sponsor membuat Conan Edogawa gatal ingin menyelidikinya. Menurut detektif cilik ini, ada kemiripan kasus penculikan berantai ini dengan kejadian sekitar 15 tahun yang lalu di WSG yang waktu itu diselenggarakan di Boston.

Maka untuk dapat menyelesaikan misi yang sulit ini, Conan dan Shuichi Akai beserta FBI pun saling bekerja sama untuk segera menuntaskan misteri yang terulang kembali ini. Bisa dibilang ini adalah film anime yang penuh dengan aksi dan petualangan dan akan membawa penontonnya memompa adrenalin.

Selain itu kita juga bisa menyaksikan Yumi dan Shukichi yang tidak kalah kocak dan akan memancing tawa. Disutradarai oleh Tomoka Nagaoka dan dibintangi olehMinami Hamabe, Minami Takayama, Shuichi Ikeda, Rikiya Koyama, Megumi Hayaishibara, Noriko Hidaka, Atsuko Tanaka, Wataru Takagi, film ini dibungkus dengan durasi 111 menit. (Teks/FreddyWally/Foto:Dok: Toho company)

 

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s