A Quiet Place Part II; Menghadapi Monster Di Luar Zona Nyaman

on

Setelah kesuksesan A Quiet Place di jalur box office dunia pada tahun 2018, Di 2021, Part II dari film bergenre thriller ini dirilis secara serentak di seluruh dunia, setelah tertunda selama hampir satu tahun karena pandemik Covid-19. Masih berkisah tentang keluarga Abbott yang selamat dari terjangan monster ganas dengan pendengaran tajam. Kali ini para penyintas bukan lagi bermain di zona nyaman sebagai lokasi persembunyian, tapi mereka sudah keluar dari zona kenyamanan demi menyelamatkan diri dari monster yang kian ganas mengepung mereka, termasuk keluarga Abbott.

Perjalanan mencari tempat persembunyian baru selain membawa ketidakpastian bagi keluarga Evelyn (Emily Blunt) juga diwarnai peristiwa tidak terduga seperti yang dialami Marcus (Noah Jupe), putra Evelyn yang kesakitan dan terluka serius karena kakinya terkena ranjau.

Mereka pun harus saling mencari saat Regan (Millicent Simmonds) yang tuli ingin berkelana lebih jauh demi mencari tempat persembunyian yang paling aman setelah menerima sebuah sinyal khusus dari radio yang kerap diputarnya.

Keluarga Evelyn (Emily Blunt) harus keluar dari persembunyian lama demi menyelamatkan diri dari teror monster ganas.

Sementara itu, Evelyn juga harus terus berjuang mencari apotek demi tabung oksigen yang menjadi konsumsi khusus bagi bayinya. Tekadnya untuk terus selamat bersama dengan kedua anaknya yang tersisa setelah kehilangan sang suami menjadi premis utama A Quiet Place Part II.

Dibungkus dengan durasi terbilang singkat, satu setengah jam, petualangan penuh suspens Evelyn dan keluarga kali ini diwarnai juga bumbu drama setelah pertemuan dengan kawan lama, Emmett (diperankan oleh aktor watak Cillian Murphy).

Tidak perlu menunggu lama, para penikmat film tanah air, bisa mulai menonton A Quiet Place Part II di seluruh bioskop yang sudah mulai beroperasi pada 26 Mei 2021. Jangan lupa untuk selalu mematuhi aturan protokol kesehatan yang berlaku selama pandemik Covid-19 masih ada. (Teks: FreddyWally/Foto: Paramount Pictures).

Aktor Cillian Murphy tampil menawan dan berbeda di A Quiet Place Part II.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s