RedDoorz Luncurkan Hotel Premium Pertamanya, Sunerra Hotels di Cikarang

on

Pada Rabu, 2 Juni 2021, menyambut pertengahan tahun dan datangnya liburan panjang musim panas, RedDoorz, selaku platform multi-brand akomodasi dan perhotelan terbesar di Asia Tenggara, memperkenalkan hotel premium pertamanya di kawasan Asia Tenggara, yang hadir di Indonesia, dengan nama Sunerra Hotels.

Sunerra Hotels sendiri merupakan hotel yang memadukan desain bernuansa tradisional yang elegan serta layanan bertaraf internasiona dan ditujukan untuk traveler premium, yang ingin melakukan perjalanan bisnis atau pun melakukan staycation bersama keluarga dan teman.

Sunerra Hotels hadir di kawasan Jababeka-Cikarang, Kabupaten Bekasi, yang adalah kawasan berkembang untuk industri, perkantoran dan perumahan, untuk memenuhi kebutuhan para traveler yang sedang melakukan perjalanan bisnis serta membutuhkan fasilitas yang mumpuni bagi mereka dan keluarga yang turut bersama.

Sunerra Hotels sendiri menyediakan area yang luas, aman dan nyaman. Hotel ini seperti termaktub dalam siaran medianya,memiliki area bermain anak, kolam renang, restoran berkelas, hingga co-working space yang sangat memudahkan para traveler saat menginap atau staycation.

Selain itu para pelanggan juga bisa mengadakan acara di dalam ruangan dengan kapasitas maksimum 450 orang karena Sunerra Hotels punya ruang ballroom yang luas termasuk ruang rapat di ruang meeting room yang variatif. Fasilitas lainnya, ada juga co-working space yang dapat digunakan untuk para pelanggan.

“Kunci utama untuk menyediakan solusi terbaik bagi pelanggan adalah dengan mengerti dengan baik kebutuhan serta keinginan mereka. Itulah alasan kami dengan bangga memperkenalkan hotel premium pertama RedDoorz di Indonesia dan Asia Tenggara, Sunerra Hotels, yang juga memperkuat posisi RedDoorz sebagai platform multi-brand perhotelan dan akomodasi terbesar di Asia Tenggara. Kami harap para pelanggan, terutama masyarakat Indonesia, akan mempunyai beragam pilihan akomodasi yang sesuai dengan kebutuhan traveling mereka. Yang terpenting, dengan adanya Sunerra Hotels kami harap para pelanggan dapat mempunyai pengalaman tak terlupakan sesuai dengan tagline Sunerra Hotels, ‘Moments So Memorable’,” ucap Vice President of Operations RedDoorz, Adil Mubarak.

Hal menarik lain dari Sunerra Hotels adalah fleksibilitas menginap yang memungkinkan para pelanggan menyesuaikan kebutuhan akomodasinya untuk pengalaman menginap yang tidak terlupakan. Konsumen juga dapat menentukan waktu yang sesuai dengan jadwal mereka untuk membersihkan ruangannya, memilih berbagai menu khas Sunerra Hotels, serta pilihan jenis bantal yang ingin digunakan.

Sunerra Hotels juga menyediakan keunikan seperti kesenian, makanan khas, seperti Nasi Campur khas Cikarang dengan paduan bumbu yang penuh rasa dari chef, serta banyak lagi nuansa lokal di dalamnya. Hotel ini dalam visinya ingin memberikan nuansa tradisional nan elegan yang dipadukan dengan pelayanan bertaraf internasional untuk pelanggan, seperti sajian sarapan lokal dan internasional, serta musik Indonesia yang cocok untuk keluarga. 

Untuk membuat para pelanggan benar-benar merasakan nuansa lokal, Sunerra Hotels menyediakan juga bar jamu, di mana para tamu yang menginap bisa merasakan minuman lokal Indonesia. Para pelanggan juga bisa menikmati musik tradisional dari pertunjukan musik secara langsung dan melihat kecantikan lukisan-lukisan lokal di galeri seni Sunerra Hotels.

“Kami sangat senang bisa meluncurkan Sunerra Hotels dan berkolaborasi dengan RedDoorz untuk memberikan tempat menginap yang aman dan nyaman selama berlibur. Mereka bisa mendapatkan pengalaman tak terlupakan dengan adanya kualitas penginapan internasional dengan sentuhan lokal yang elegan. Tujuan ini sejalan dengan tagline kami, ‘Moments so Memorable’,” kata Sunerra Hotels Owner, William Liusudarso.

Kami berharap kerja sama dengan RedDoorz ini dapat meningkatkan kualitas layanan, suasana, serta tingkat keterisian penginapan kami. Kami melihat adanya peluang yang besar untuk mengembangkan bisnis ini bersama RedDoorz,”tambah William.

Catatan lainnya, sebagai platform multi-brand perhotelan dan akomodasi, RedDoorz turut memperkuat keberadaannya dengan meluncurkan beberapa hotel untuk mengakomodir berbagai target konsumen. Salah satunya adalah Sans Hotel, hotel dengan gaya millennial dan trendi yang bisa #BikinLebihSans di empat kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Medan, Yogyakarta, dan Surabaya.

Rencananya RedDoorz sendiri akan terus melakukan inovasi demi memenuhi kebutuhan pelanggan dengan baik. Sebelumnya, RedDoorz telah memperkenalkan kampanye #AmannyaPASS di bulan Desember 2020 untuk membantu para traveler agar tidak khawatir ketika menginap dengan dukungan program sanitasi serta kebersihan yang standarisasi telah terjamin. Di samping itu, RedDoorz juga menerapkan program HygienePass, hasil kerja sama dengan IAKMI, untuk membantu program sertifikasi bagi para mitra properti. (Teks: Freddy/Foto: Dokumentasi Red Doorz)

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s