Dalam Rangkaian Kegiatan Top 50 ADWI (Anugrah Desa Wisata Indonesia) Ke Desa Wisata Tamansari , Banyuwangi, Sandiaga Uno menyempatkan untuk menyapa dan berbincang dengan warga setempat untuk mendengar aspirasi mereka

Salah satu warga yang ditemui adalah pemilik warung sendang seruni bernama Pak Husnan dan Ibu Siti yang menyampaikan betapa sulit kondisi mereka karena warung mereka sepi dari pembeli dan memohon mas menteri Sandiaga Uno bisa membantu mereka melewati masa sulit ini yang sudah berlangsung hampir dua tahun.

Sandiaga Uno sendiri memborong makanan dan semua jualan warung tersebut setelah mendengar kesulitan mereka selama masa pandemi ini dengan harapan bisa membantu mengembalikan perekonomian mereka.
 
Sang ibu yang diborong sangat terharu dan senang kaget dengan apa yang dilakukan oleh mas menteri Sandiaga Uno. Bahkan, sang ibu mendoakan kalau Sandiaga Uno bisa menjadi presiden Indonesia nanti dengan menggunakan bahasa Jawa. “Pak sandi iki solutip tenan pak, mugi-mugi bapak lancar rezeki lan paringi sehat, mugi mugi bapak jadi presiden nggih pak…”

Sandiaga Uno di tengah masyarakat saat kunjungan kerja baru-baru ini. Memberikan harapan untuk masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Sebuah keharuan yang luar biasa tentunya dan menenangkan jiwa masyarakat di tengah pandemi karena Covid-19 yang belum sepenuhnya usai. (Text/Foto: Freddy Wally/Dokumentasi Kemenparekraf)

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s