Halloween Kills; Kejinya Michael Myers Versus Dendam Warga Haddonfield

Sejak film “Halloween” dirilis (lagi) pada tahun 2018 dengan kisah baru dan kembalinya Jamie Lee Curtis sebagai sosok Laurie Strode yang kerap bergulat bersama Michael Myers si pembunuh berdarah dingin, penonton pun seperti dibuat tidak sabar untuk mengikuti aksi-aksi suspens dari franchise karya John Carpenter yang sudah ada lebih dari 40 tahun.

Dalam Halloween Kills yang rilis pada Oktober ini, yang masih bersetting di Haddonfield, kita akan bertemu dengan Judy Greer sebagai Karen, dan Andi Matichak sebagai Allyson. Keduanya terhubung sebagai darah daging Laurie Strode yang ikutan menyimpan dendam kesumat dengan Michael Myers si pembunuh sadis.

Menariknya, di franchise kali ini, beberapa pemain dari Halloween (rilis pertama pada 1978) dan sempat berhadapan dengan si pembunuh Michael Myers ikut tampil (lagi) dalam film ini dalam versi tua, seperti Kyle Richards sebagai Lindsey Wallace, Charles Cyphers sebagai Civilian Brackett, dan Nancy Stephens sebagai Marion Chambers.

Film Halloween Kills dibuka dengan aksi sadis Michael Myers yang lepas dari kebakaran hebat di basement rumah Laurie setelah dihajar oleh ibu dan anak Strode dan Karen, juga cucunya Allyson. Dipikir sudah bebas, nyatanya Michael Myers masih gentayangan dan ikutan membunuh dengan sadis para pemadam kebakaran yang berusaha memadamkan api yang melalap rumah Strode.

Sementara Laurie yang menderita luka bacok di perut, bersama anak dan cucunya langsung ke rumah sakit untuk mengobati luka akibat bertarung dengan Michael Myers. Mereka tidak tahu, Myers bisa meloloskan diri dari kebakaran hebat itu, pembunuh bertopeng ini hanya luka bakar sedikit di bagian topeng. Kekuatan membunuhnya masih ada dan semakin kalap.

Warga Haddonfield yang marah dengan ulah Myers yang kembali membunuh lalu ramai-ramai mendatangi rumah sakit utama di kota itu dan mengejar sosok yang dikira adalah Michael Myers. Sementara Michael Myers asli sedang “pulang” ke rumah pertamanya di tahun 1963 dan mulai berbuat keji. Apakah Myers akan menemui ajalnya di tangan para warga yang marah?

Diwarnai dengan aksi penuh darah dan juga pembunuhan sadis dan teriakan histeris serta ilustrasi musik yang tak kalah suspens, Halloween Kills adalah sebuah tontonan menarik untuk edisi Halloween kali ini. Bisa ditonton mulai 20 Oktober 2021 di bioskop – bioskop seluruh Indonesia! (Teks: FreddyWally/Foto: Universal Pictures)

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s