Follow Me; Terjebak Di Riuhnya Dunia Media Sosial

Alkisah ada seorang vlogger YouTube asal Amerika Serikat bernama Cole (dimainkan oleh Keegan Allen) yang dikenal telah banyak melakukan berbagai tantangan gila yang diminta secara khusus oleh followers-nya. Satu per satu tantangan pun diterima Cole hingga pada satu hari, ia turut mengajak beberapa temannya untuk ikut berpartisipasi dalam sebuah permainan tantangan yang terinspirasi dari permainan Escape Room.

Ketiga temannya itu seperti Thomas (Denzel Whitaker), Dash (George Janko), Samantha (Siya), juga kekasihnya, Erin (Holland Roden) dalam sebuah penerbangan menuju Moscow, Rusia. Tempat permainan akan dimulai.

Disambut oleh Alexei (dimainkan oleh Ronen Rubinstein), pemuda Rusia ini langsung menyambut Cole dan kawan-kawan juga mengurus segala akomodasi Cole cs. Latar belakang Alexei yang misterius dan punya kuasa adalah awal permainan.

Permainan yang akhirnya berlangsung di bekas penjara kuno bernama Bolshevik akhirnya terlaksana dengan metode siaran langsung. Awalnya Cole dan teman-temannya masih mengganggap bahwa permainan yang mereka lewatin masih sebatas lelucon sampai akhirnya satu per satu alat permainan mulai memakan korban dan membuat para peserta kesakitan.

Apakah peserta bisa keluar dari permainan mematikan yang mengingatkan para penonton dengan franchise film “Saw”? Tentu dengan menontonnya langsung di bioskop bisa menjadi sebuah pilihan tepat. Hal lain yang bisa kita temukan di film ini adalah alat-alat siksa khas Rusia yang jarang kita lihat.

Sayangnya beberapa adegan yang ditampilkan, terutama yang menggunakan Bahasa Rusia tidak ada terjemahan sama sekali, sehingga cukup banyak menyulitkan para penonton menerka-nerka dialog yang terjadi. Disutradarai oleh Will Wernick (sebelumnya menyutradarai Escape Room) dan dibintangi oleh Keegan Allen, Holland Roden, Denzel Whitaker, George Janjo, Siya, Emilia Ares, Ronen Rubinstein, film ini berdurasi 88 menit. (Teks: FreddyWally/Foto: Dokumentasi Escape Productions)

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s