Sing 2; Saatnya Sing Along Bareng Moon Dkk Di Awal Tahun

Kita bertemu dengan Moon Buster, koala unik dan menggemaskan di debut pertama Sing pada awal tahun 2016 silam. Setelah hampir enam tahun, sekuel Sing pun rilis dan masih dibintangi oleh sejumlah karakter binatang yang bukan saja lucu tapi juga menggemaskan, selain itu, beberapa pendatang baru turut menghiasi sekuel ini.

Setelah sukses membuka kembali New Moon Theater dan membuat pertunjukan cukup besar, Moon Buster (disuarakan Matthew McConaughey) punya angan ingin merasakan tampil di Kota Redshore yang meriah dan mewah. Sekilas kota ini digambarkan mirip Las Vegas yang ingar bingar dan menjadi tempat berkumpulnya para bintang.

SING 2: Menampilkan suara para bintang Hollywood kenamaan yang ikut bernyanyi juga

Bermodal nekat dan kucing kucingan, Buster pun akhirnya membawa timnya mulai dari Rosita (Reese Witherspoon), Ash (Scarlett Johansson), Johnny (Taron Egerton), Meena (Tori Kelly) dan Gunter (Nick Kroll) untuk ikutan audisi di label produksi milik Jimmy Crystal (Bobby Cannavale) yang dikenal kejam dan tidak segan-segan melahap dan membunuh karakter setiap bintang yang ada.

Buster yang membual bisa menghadirkan musisi rock legendaris Clay Calloway (disuarakan oleh vokalis U2-Bono), membuat Crystals pun memberikan kontrak kesepakatan dan kesempatan bagi timnya untuk membuat drama musikal yang super seru dan ditunggu banyak orang.

Clay sendiri dikabarkan sudah berhenti bermusik dan benar-benar hidup sendiri di sebuah ranch di luar kota semenjak istrinya meninggal 15 tahun lalu. Berhasilkan Buster membujuk Clay untuk tampil?

Sutradara Garth Jennings memasukkan setidaknya 42 lagu ke dalam filmnya kali ini. Penonton akan diajak untuk menikmati musik gaya klasik, pop, hingga rock dalam durasi kurang dari dua jam. Beberapa di antaranya memang cukup familiar untuk penonton mulai dari “Señorita” milik Shawn Mendes-Camilla Cabello, hingga “Girl on Fire”-nya Alicia Keys. Fans ARMY alias penggemar BTS juga bisa ikutan sing along dengan lagu “Not Today”.

Sing 2 juga tercatat jadi pencapaian pertama untuk vokalis U2 Bono sebagai seorang dubber di film animasi. Bono yang bersama U2 sudah memboyong 22 piala Grammy Awards sepanjang karirnya tentu jadi magnet khusus bagi sekuel film Sing.

Jadi, sudah siap nyanyi bareng “Stuck in A Moment You Can’t Get Out Of” bareng Bono? Nonton Sing 2 di bioskop kesayangan mulai 27 Desember 2021. Dan bersiap bernyanyi dari bangku Anda sepanjang film! (Teks: FreddyWally/Foto: Universal Pictures)

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s