The 355; Lima Srikandi Beda Latar Yang Bertemu Di Kisah Spionase Penuh Aksi

Diarahkan oleh Simon Kinberg yang sebelumnya lebih dikenal sebagai sutradara “X-Men: Dark Phoenix”, The 355 adalah kisah tentang lima jagoan perempuan yang harus bahu membahu untuk menyelamatkan dunia. Ya, para perempuan perkasa yang siap untuk mendobrak layar kaca dengan serangkaian aksi memikat!

Menampilkan Jessica Chastain, Penélope Cruz, Fan Bingbing, Diane Kruger, dan Lupita Nyong’o, The 355 menyajikan chemistry yang terbilang kuat dari para bintang Hollywood kenamaan yang berpadu dengan gaya aksi yang memikat.

Ceritanya dimulai saat dua agen CIA, Mace (Jessica Chastain) dan Nick (Sebastian Stan) yang ditugaskan untuk mendapatkan kembali sebuah gawai yang dibawa kabur seorang agen intelijen Kolombia bernama Luis. Agen yang membelot itu lalu meminta USD3 juta untuk ditukarkan dengan gawai curian dengan meminta lokasi penukaran di Paris, Prancis.

Marie (Diane Kruger), Mason “Mace” Brown (Jessica Chastain) dan Khadijah (Lupita Nyong’o) dalam The 355 yang disutradarai oleh Simon Kinberg.

Mace dan Nick pun akhirnya menyamar sebagai pasangan pengantin baru yang sedang berbulan madu. Misi ini gagal saat Marie (Diane Kruger) datang. Marie adalah agen BND Jerman, yang juga berkepentingan untuk mendapatkan gawai itu. Serangkaian kejadian akhirnya membuat Mace bertemu terapis bernama Graciela (Penelope Cruz) dan juga Khadijah (Lupita Nyong’o) yang merupakan mantan agen M16 yang bertugas di London.

Pada akhirnya setiap gerak-gerik Mace demi menyelamatkan misinya dari orang-orang jahat membuatnya bertemu dengan Bingbing Fan yang kebagian peran sebagai agen rahasia Lin Mi Sheng. Digarap seperti layaknya film ala James Bond, penuh aksi, pengkhianatan, dan juga komedi, film ini sekilas mengingatkan kita akan Charlie’s Angels yang juga baru saja di-reboot.

Sebagai sebuah tontonan aksi, secara keseluruhan film The 355 yang naskahnya ditulis juga oleh Simon memang tidak menjanjikan sesuatu yang baru, tapi menarik untuk diikuti sebagai hiburan di akhir pekan ini. Dibungkus dengan durasi 2 jam 2 menit, aksi-aksi mendobrak Jessica Chastain bisa jadi pilihan mengisi waktu di awal tahun. (Teks: Frans/Foto: Koleksi Universal Pictures)






Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s