Peter Rabbit 2; The Runway, Petualangan Baru Keluarga Kelinci Peter

Kelinci lucu Peter kembali dalam sekuelnya. Film lanjutan yang diimbuhi kata “The Runway” ini masih menceritakan tentang keluarga kecil Peter dan Bea juga Thomas yang akhirnya menikah. Masih diisi suaranya oleh James Corden (sebagai Peter Rabbit), Colin Moody (sebagai Benjamin Bunny), Margot Robbie (sebagai Flopsy), Elizabeth Debicky (sebagai Mopsy), Sia (sebagai Mrs. Tiggy-Winkle), Lennie James (sebagai Barnabas), Will Reichett (sebagai JW Rooster II), dan Ewen Leslie yang kebagian peran sebagai Pigling Bland, kita akan dibawa masuk ke dalam suasana ceria kehidupan Peter dan teman-teman kelincinya.

Salah satu adegan di film Peter Rabbit 2 yang kocak dan menghibur seluruh keluarga.

Selain itu masih ada Rose Byrne (sebagai Bea McGregor), Domhnall Gleeson (sebagai Thomas McGregor), dan David Oyelowo (Nigel Basil-Jones) di barisan aktor/aktris di versi live-action film ini.

Disutradarai oleh Will Gluck, film produksi Sony Pictures ini sempat tertunda panjang karena penyebaran virus Covid-19 secara global dari jadwal awal pada Februari 2020. Menariknya, film ini juga telah memenangkan penghargaan sebagai Best Visual Effects or Animation di ajang bergengsi AACTA Award 2021. 

Dibuka dengan adegan pernikahan Bea dan Thomas yang dihadiri tidak hanya oleh teman-teman manusia mereka, namun juga oleh beberapa hewan ternak dan kelinci-kelincinya. Bea juga menceritakan kisah tentang Peter dalam buku yang ditulisnya dan dirilis pada saat pernikahannya.

Peter yang memiliki karakter pemberontak pun berusaha menolak buku itu karena dianggapnya “kurang menarik”. Peter pun berkenalan dengan Barnabas yang di awal film terlihat sangat cocok dengan ide-ide Peter. Dari kabur-kaburan ala Peter, dan sejumlah drama lainnya, film dengan durasi 93 menit ini terbilang hiburan yang menyenangkan untuk dinikmati setiap orang yang membutuhkan “pelepasan stres” di awal tahun 2022. Hangat dan cocok untuk ditonton bersama keluarga. (Teks: Frans/Foto: Sony Pictures)

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s