Marry Me; Romantisme Antara Diva da Rakyat Jelata

Hari kasih sayang tahun ini Jennifer Lopez kembali menyapa para penggemarnya lewat film baru yang diberi tajuk “Marry Me”. Tercatat, Lopez terakhir bermain di drama aksi “Hustlers” sebagai Ramona pada tahun 2019. Di film terbarunya, Lopez berperan sebagai Kat. Seorang penyanyi papan atas yang harus “meminang” penontonnya karena tunangannya selingkuh.

Film bergenre romantis komedi ini sendiri diangkat dan terinspirasi dari novel grafis milik Bobby Crosby. Selain Lopez, film dengan tema musikal ini juga memasukkan Owen Wilson (berperan sebagai seorang guru matematika bernama Charles) di jajaran pemain utama alias lawan main Lopez.

Dari Kiri; Jennifer Lopez sebagai Kat Valdez dan Owen Wilson sebagai Charlie dalam film arahan Kat Coiro terbaru, Marry Me.

Pertemuan Charles dan Kat berlangsung unik dan serba kebetulan. Dua pribadi berbeda pekerjaan dan sifat ini harus bertemu dalam situasi yang cukup unik saat Kat sedang akan dilamar oleh Maluma (dimainkan oleh solois latin Bastian).

Sebagai artis yang berangkat dari karir bernyanyi, penampilan Jennifer Lopez di film ini tentu diimbuhi dengan situasi menyanyi. Beberapa lagu yang khusus diciptakan untuk film ini di antaranya ada “On My Way”, “Here Comes The Bridge” hingga “Marry Me” yang lirik dan melodinya sesuai dengan premis film.

Secara keseluruhan “Marry Me” adalah sebuah tontonan layar lebar yang pantang dilewatkan menyambut hari kasih sayang tahun ini. Selain Wilson dan Lopez, film ini juga turut dibintangi oleh aktor muda berbakat John Bradley yang baru saja bermain di “Moonfall” bersama Halle Berry. Secara keseluruhan ini adalah satu film yang menguras emosi di awal tahun 2022. (Teks: Freddy Wally/Foto: Universal Pictures)

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s