The Contractor; Kembalinya Chris Pine Ke Layar Bioskop

on
Aktor watak Chris Pine, kembali ke layar bioskop untuk fans setianya lewat The Contractor yang merupakan drama aksi.

Dibalut dengan durasi 1 jam 43 menit, The Contractor adalah penampilan terbaru seorang Chris Pine. Sebelumnya dia terlihat bermain di film rilisan 2020 yaitu “Wonder Woman 1984” sebagai Steve Trevor. Pine termasuk salah satu aktor paling ditunggu di kancah perfilman Hollywood. Aktor kelahiran 1980 ini dikenal sebagai karakter Kirk di Star Trek (2009).

Disutradarai oleh Tarik Saleh yang juga memulai debutnya di Hollywood sebagai seorang sutradara, The Contractor berkisah tentang James Harper, mantan tentara Amerika Serikat yang dipaksa mundur karena kondisi kesehatan. Tawaran menjadi tentara swasta lewat sebuah misi dari organisasi militer membawa hidup James Harper kemudian berubah.

Selain Chris Pine, film ini turut dibintangi juga oleh Ben Foster, Gillian Jacobs, Eddie Marsan, dan Florian Munteanu. Plotnya sendiri memperlihatkan adegan demi adegan flashback dari tokoh James Harper yang kemudian berpadu dengan adegan masa kini. Boleh dibilang, film ini diisi dengan serentetan adegan laga yang tanggung dan drama yang mendayu.

Secara keseluruhan, film yang skripnya ditulis oleh JP.Davis (Fighting Tommy Riley) dan mengambil lokasi syuting di Bucharest ini adalah film yang cukup menghibur sebagai tontonan di akhir pekan saat bulan Ramadan. Tapi jangan berharap banyak pada plot film yang kadang loncat-loncat dan juga tidak berkesinambungan menjaga ritme aksi. Untuk para fans Chris Pine, ini adalah film yang tepat untuk reuni dengan sosok jagoan yang flamboyan ini. (Teks: Frans/Foto: Paramount Pictures).

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s