PJ Morton Akan Tampil Di Java Jazz Festival 2022

on
PJ. Morton akan menjadi penampil utama di event akbar JJF 2022.

Salah satu festival musik jazz terbesar di dunia yaitu “Jakarta International Java Jazz” (JJF) akan kembali diselenggarakan. Setelah sebelumnya absen di tahun 2021 lalu, Java Jazz Festival rencananya akan kembali digelar pada bulan Mei 2022 ini selepas libur lebaran.

Java Jazz Festival 2022 rencananya akan diselenggarakan pada 27, 28 dan 29 Mei mendatang dengan mengambil tempat seperti tahun-tahun sebelumnya di arena JiExpo Kemayoran, Jakarta. Dari catatan yang ada, kabarnya panitia telah menyiapkan beberapa penampil untuk manggung di sembilan panggung yang akan dibangun dan tersebar di area festival.

Tercatat, sejak tahun 2005, Java Jazz Festival telah ikut mewarnai pentas hiburan Indonesia. Dan selama 17 tahun itu, JJF sudah banyak bekerja atau menampilan beragam musisi dunia dan lokal serta ikut membesarkan nama, beberapa performer.

Tahun ini dijadwalkan, musisi berkulit hitam PJ.Morton akan menjadi penampil spesial di edisi Java Jazz Festival 2022. Pria yang lahir pada 1981 itu dikenal sebagai penyanyi, penulis lagu, dan produser rekaman Amerika Serikat. Sejak 2012 hingga kini, PJ Morton tergabung dalam grup musik Maroon 5 sebagai kibordis.

Panitia Java Jazz Festival membanderol harga tiket special show PJ Morton seharga Rp 450 ribu, sedangkan tiket daily pass festival dibanderol seharga mulai dari Rp 850 ribu.

Selain Morton, deretan musisi yang tampil di JJF22 termasuk Tohpati, Dewa Budjana, Kahitna, Adhitia Sofyan, Andmesh Kamaleng, RAN, Marcell, Jaz, Rendy Pandugo, Afgan, Juicy Luicy, D’Masiv, Endah N Rhesa, serta Fiersa Besari. Dari kalangan musisi muda, ada Arsy Widianto & Tiara Andini (ARTI), Sivia, Gangga, Nadin Amizah, Rizky Febian, Mikha Angelo, Idgitaf, dan sederet lainnya lagi.

Kolaborasi spesial pada festival mendatang juga akan dihadirkan lewat Candra Darusman bersama Dira, Natasya Elvira, Rivan Kalbuadi, dan Sandy Sondhoro. Selain itu, ditunggu juga kolaborasi MLDJAZZPROJECT dengan Kaleb J, Basboi, dan Budi Doremi serta MLDSPOT COLLABORATION dengan Nonaria, Dua Empat, Vira Talisa, dan Ify Alyssa. Jadi, sudah siapkah Anda menonton Java Jazz Festival 2022? Jangan lupa selalu terapkan protokol kesehatan yang berlaku ya. (Teks: FreddyWally/Foto: Koleksi PJ Morton)

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s