DC League of Super-Pets; Cerita Tentang Anjing Super Dan Persahabatannya Dengan Hewan Super Lain

on
DC League of Super Pets, dimainkan sejumlah bintang Hollywood ternama, mulai dari Keanu Reeves hingga Dwayne Johnson.

Diarahkan sekaligus ditulis naskahnya oleh Jared Stern (sebelumnya merupakan produser untuk film The Lego Batman Movie), animasi yang diproduksi oleh Warner Animation Grup ini menghadirkan sejumlah bintang Hollywood ternama seperti Dwayne Johnson, Kevin Hart, Kate McKinnon, John Krasinski, Keanu Reeves, hingga Diego Luna.

Dibalut dalam durasi 105 menit, film heroik terbaru berdasarkan adaptasi DC Comics ini menyasar anak-anak sebagai target utama penonton, tapi orang dewasa pun bisa menikmati. Perilisannya pun berdekatan dengan libur panjang sekolah pada Juli ini. Diproduksi oleh Warner Animation Grup, para pahlawan yang dihadirkan adalah deretan hewan (sebagian besar adalah anjing) yang bertingkah seolah-olah mereka adalah para super hero.

Film ini berkisah tentang sosok Krypto si anjing super dan Superman yang bagaikan sahabat tak terpisahkan, punya kekuatan super dan juga memerangi kejahatan di Kota Metropolis. Kemampuan Krypto antara lain bisa terbang, punya penglihatan X-Ray, laser mata, hingga nafas “beku”, dan tentunya pendengaran yang tidak kalah super.

Dikisahkan saat harus menyelamatkan Sups, Krypto pun harus belajar kembali menjadi anjing normal karena kekuatannya hilang tiba-tiba. Selain si anjing super, film ini juga dihiasi dengan karakter seperti Ace si anjing gagah, Merton si kura-kura gesit, lalu ada PB si babi lugu yang tergila-gila pada Wonder Woman hingga Chips si tupai yang punya kekuatan bisa mengeluarkan petir dari tangannya.

Boleh dibilang gaya animasi DC League of Super Pets hampir menyerupai animasi bertitel Scoobs! (tentang anjing Scobby Doo) yang edar pada tahun 2020 di jalur streaming. Sebagai sebuah tontonan hiburan di tengah situasi liburan musim panas dan juga liburan sekolah, film ini bisa menjadi alternatif membawa keluarga ke bioskop di saat akhir pekan. (Teks: Frans/Foto: Warner Animation Groups).

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s